Nurjanah yg baru saja lulus SMP senang sekali bisa diterima di SMK yg dekat dengan rumahnya. Ia tinggal bersama adik perempuan dan laki2 serta pakde Jojon yg sehari- hari jualan bakso. Kedua orang tuanya merantau ke Singapore sedang ketiga putrinya dititipkan pak Jojon yang masih kakak dari Bu Warni. Pak Jojon yg duda karena ditinggal mati istrinya sangat senang merawat Nurjanah, Saskia dan Nadin yg masih SD. Sedang satu2 nya anak laki2 adalah Dito yang paling sulung sudah kuliah dan kos diluar kota.
Nurjanah pulang sekolah langsung membantu pakdenya yg sedang mengurus warung bakso. Pakde Jojon itu sebenarnya juga ganteng, tetapi entah kenapa sejak ditinggal mati istrinya tidak lagi mau kawin. Nurjanah sebenarnya suka kalau pakdenya memegang pantatnya yg semok sambil jalan.
"Ih genit amat sih" kata Nurjanah.
"Habis.. kamu cantik sih"
"Kangen sama almarhum ya pakde." kata Nurjanah.
"Iyaa.." kata pakde Jojon sambil melirik ke ponakannya. Ah Nurjanah jadi deg2 an kalau memandang senyum pakde Jojon yang manis itu.
"Pakde kok gak kawin lagi sih.. kan udah lama ditinggal bude." kata Nurjanah.
"Kalau aku kawin lagi, ntar siapa yg ngurusin kamu dan adik2mu." jawab pakde.
"Kan kami sudah gede bisa ngurus sendiri."
"Buktinya mamamu saja gak bisa ngurus diri sendiri"
"Kan mama kerja"
"Tapi, bapakmu?"
"Bapak juga kerja. Jane aku kangen sama bapak de, Janah sudah gede begini belum pernah liat wajah bapak. Kerja apa sih kok gak pulang lihat anaknya" kata Nurjanah sambil memeluk lengan pakdenya. Jojon menghela nafas dalam. Sulit baginya untuk bercerita jujur kepada ponakannya.
"Bapakmu itu setan. Gak jelas." jawab Jojon terpaksa. Nurjanah tentu kaget mendengar kata pakdenya.
"Maksud pakde gimana sih?"
"Dulu, setiap mamamu pulang dari Singapore selalu hamil dan tidak diantar papamu.Mamamu melahirkan di kampung, dan suruh pakde urus kamu" kata pakde Jojon.
"Memang mama kerjanya apa kok sibuk banget gitu?"
"TKW lah.."
"Lha bapakku?"
"Gak tahu. Pakde aja gak kenal siapa bapakmu. Bapak Saskia atau Nadin itu siapa pakde juga tidak kenal" jelas Jojon. Jelas sekali bahwa Warni jadi TKW hamil oleh majikan atau teman lelaki di rantau, trus pulang kampung anaknya disuruh rawat Jojon.
***
Jadi aku dan adik2 ku semua tidak tahu siapa ayah kami selain pakde Jojon yg merawat. Batin Nurjanah. Itulah anak jadah. Anak yg dilahirkan tanpa pengakuan ayah yg shah.
Memikirkan kepedihan itu membuat Nurjanah makin sayang kepada pakde Jojon yg sejak kecil memandikan dan mengganti popoknya bila pipis. Walau Nurjanah juga mencatat bila nafsu birahinya tumbuh kembang dari kebiasaan pakde Jojon membelai dan menggerayangi alat vitalnya. Mengisap pentil dadanya dari kecil hingga tumbuh besar. Menggesek- gesekkan burung ke miliknya yg polos hingga sekarang mudah sange dan horny. Menyuruh Nurjanah melihat dan menyepong burung pakde Jojon yang tegang hingga Nurjanah ketagihan ingin melakukannya tiap hari. Nurjanah tidak risau jika ternyata apa yg dikatakan pakde Jojon benar, bahwa ia dan adik2 nya adalah anak jadah. Nurjanah masa bodoh dengan itu semua. Pakde Jojon senang bila ponakannya pada siang hari pulang sekolah buka baju karena gerah. Dada Nurjanah yg dulu rata itu kini sudah montok sebesar buah mangga karena sering diremas dan disedot.
"Emang udah keluar susunya ya de?" tanya Nurjanah sambil biarkan mulut Jojon mengisap pentil dadanya dan menggerayangi pantatnya yg putih semok.
"Crup crup crup!" berisik suara mulut Jojon mengisap pentil kek bayi ngempeng. Dada gadis itu terasa berdegub kencang bila miliknya dikobel jemari Jojon yg liar.Kulit lembut Nurjanah sudah mengaliri gairah dan gejolak birahi yg mendidih bila disentuh dan diraba telapak tangan Jojon yg lama tidak menyentuh istrinya.
"Hhhhhh...hhhhh" desah Jojon jika burung gagaknya diremas dan ditarik- tarik ponakannya hingga crot.
"Dihhh..metu susune kui de.. hihh gilo aku." pekik Nurjanah ketika tangannya kecipratan sperma yg keluar dari kepala burung.
"Dah.. ntar malem lagi. Aku dah lemes nih" kata Jojon sambil membenarkan sarungnya. Nurjanah juga kembali mengusap dadanya yg berkeringat dan pahanya yg kena tumpahan air nafsu.
"Kok gak main sekalian de, Janah pengin deh ngerasain burung pakde yg gede itu.. pasti enak deh"
"Nggak ah. Pakde takut"
"Takut apa? Kan ibuku gak di rumah." kata Nurjanah sambil memegangi biji salak dibawah burung Jojon. Nafas gadis itu tak henti memburu kek dikejar anjing saja karena gejolak birahinya sangat tinggi.
"Kalau kamu hamil, nanti yg kamu kandung itu anak jadah" kata pakde Jojon.
"Bukan anak pakde?"
"Husss! Tidak boleh kamu hamil dengan pakde yg masih sedarah dengan ibumu. Itu namanya inses, pakde bisa terkena kutukan."
"Oo gitu yaa" Nurjanah baru tahu. Tapi Nurjanah senang sekali bila ia dicumbu Jojon.***
Jojon senang melihat pertumbuhan tubuh Nurjanah yang makin hari makin cantik dan semok. Di depan kaca lemari remaja itu mengamati dadanya yang sudah tumbuh montok dan tempiknya yang cubby sedikit tumbuh rumput. Jojon menghampiri dari belakang dan mengelus pundak mulus ponakannya. Getaran birahi terasa oleh Nurjanah merayapi urat nadinya manakala jemari Jojon turun ke dada meremas pentilnya sebesar biji jagung. Jojon mencium pipi mulus Nurjanah sambil meraba dan meremas dua bukit venus yg kuncup menggairahkan.
"Punyaku sudah gede kan pakde.."
"Iyaa... kamu cantik Nah"
"Pakde ingat almarhum bude yaa?" tanya Janah sembari manja bersandar di dada Jojon. Nafas Jojon mulai sesak bila gadis itu malah balikkan tubuh menghadap dirinya. Jojon merunduk agar mulutnya mudah mengisap pentil Janah yg menantang. lalu menggigit klitor dicelah tempik gadis itu. Nurjanah mendesah dan menjerit lirih. "Hhhh.. geliii deee..enak tapi" Makin kemari Jojon makin berani masukkan burung ke milik Nurjanah yang basah. Ternyata enak sekali menggenjot tempik yang masih sempit lobangnya. Lalu Jojonpun lemas karena tenaganya terkuras keluar bersama sperma yg muncrat dari miliknya. Criiit!!
"Kok dikeluarin di perut de? Takut saya hamil ya?"
"Betul nduk." jawab Jojon sambil mengocok miliknya sampai muncrat di atas perut Nurjanah. Lalu Nurjanah bangkit dan menjilati sperma di perutnya dan di pahanya. Rasanya gurih. Usai melap ujung jagung Jojon yang glowing itu Janah mengisap keras sampe Jojon meringis geli. Tidak ada bosannya melihat indahnya tubuh Nurjanah sambil menggenjot tempik prawan gadis itu berulang ulang. Seret karena jagung Jojon tidak sebesar lobang memek Nurjanah. Tapi seret itu dirasa sangat nikmat karena bisa timbul sensasi erotic. Kepala burung Jojon terasa dikenyot dalam rongga yang sempit itu seperti mulut kecil yang mengisap kepala burung Jojon. " Nyut nyut nyut....nikmat kaleee tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK JADAH
ParanormalKUMPULAN CERITA DEWASA. PERINGATAN KERAS ANAK DIBAWAH UMUR 18 DILARANG BACA NOVEL INI . KONTEN DEWASA,