14

418 41 20
                                    

Brakk... Brakkk... Brakkk

" Sayanggg." Teriak orang didepan pintu
"Apa kau didalam." Teriaknya lagi

'shit' batin Mile, ia menatap pintu yang menjadi korban keganasan orang yang sedang mengebraknya secara brutal,

'Siapa yang berani mengangguku' batin Mile kesal.
Ia mengalihkan pandanganya dari arah pintu ke arah orang yang kini sedang di bawahnya dengan keadaan yang sudah berantakan. Baju tersingkap menunjukkan nipple kecoklatan, disertai dengan bekas gigitan yang ia tinggalkan di sepanjang leher sampai dengan tulang selangkanya. Ia menatap wajah Apo lekat ia bisa melihat rona kemerahan di wajah anaknya itu dengan dada naik turun mencoba meraup oksigen sebanyak - banyaknya.

'sial, apa yang sudah ku lakukan, dia anakku, bodoh kau Mile' batin Mile.
Sambil mengacak rambutnya frustasi bagaimana dia bisa melakukan ini pada anaknya, dia terlalu marah melihat Apo dengan Bibble tadi ditambah dengan ucapan Apo yang semakin membuatnya marah.

"Apo maafkan daddy." Ucap Mile, ia melepas ikatan pada tangan Apo, bisa Mile lihat warna merah dipergelangan tangan Apo akibat dari ikatan yang ia buat tadi.

"Pergi." Ucap Apo tanpa menatap Mile
"Maafkan daddy po, daddy tidak bermaksud menyakiti mu." Ucap Mile membujuk Apo saat hendak memegang tangan Apo tangan Mile sudah di tepis oleh Apo.
"Ku bilang pergi." Ucap Apo marah

Brakkk... Brakk... Brakkk

"Milee." Teriakan yang lagi - lagi terdengar,
"Setelah ini kita bicara Po tunggu daddy kembali." Ucap Mile setelah menggunakan kemejanya kembali ia melangkah keluar dan menutup pintu kamar itu. Dan setelah itu Apo tidak lagi mendengar teriakan dari orang itu lagi.
"Sial." Ucap Apo menatap pintu yang sudah tertutup rapat itu.
.
.
.
.
TBC
Dah tau kan yaa siapa yang menganggu kegiatan "mari kita coblos Apo"
Wkwkwkwk
Masih nyari² referensi nihh buat adegan ninuninu siapa tau chapter depan mwehehhe keluar babnya
Typo bertebaran
Cerita semakin aneh deh, nanti kayaknya bakal direvisi ulang kalo mimin gak ada kegiatan sih 😅 paypay

My Baddas Boo~ MileApoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang