Kini lio sedang mengendarai motor dengan kecepatan sedang drngan di kawal bodyguard, ketika lio sedang menikmati selir angin menerpa tubuhnya tiba tiba ia di hadang segerombolan motor, lio melihat itu jiwa tawuran nya bergejolak, langsung saja ia turun dari motornya tanpa melepas helm nya.
"Woy minggir lo pada, ganggu pemandangan gw aja" ucap lio
"Wow santai dong men" ucap pria itu dengan santai
"HAHAHAHA guys liat seorang kenzo darenda wesley memakai piyama bebek dan sendal bebek" ledek pria itu
Ternyata yang menghadang adalah musuh dari kenzo yang merusuh di kampusnya saat itu, lio yang kenal pria itu langsung membuka helm nya, sama hal dengan pria tersebut ternyata ia bertemu lagi dengan lio.
"Lo lagi lo lagi, masih kurang lo gw hajar huh?!" Ucap lio dengan sewot
"Cih ternyata lo bocah tengik" ucap pria itu
Lio yang di panggil bocah langsung berlari dan menendang wajah pria itu.
"Jangan panggil aku anak kecil paman" ucap lio dengan tersenyum bangga
Pria itu yang tak terima wajahnya di tendang oleh lio langsung meninju wajah lio dengan bertubi-tubi.
"BANGSAT LO!!"
BUGH
BUGH
BUGHlio yang di hajar langsung membogem wajah pria itu lebih brutal, ia masih ada dendam dengan pria itu karena pacifiernya hancur akibat pria tersebut.
"AIS SHIBAL SEKIYAA, GARA GARA LO EMPENG GW YANG MEHONG ANCUR ANJING" teriak lio sambil membogem wajah pria tersebut
Lio yang tenaganya sudah mulai habis memberhentikan aksinya, pria itu yang merasa kesempatannya mulai membalas pukulan, wajah lio sudah babak belur mulut dan hidung yang berdarah serta pipi dan sudut matanya membiru.
Para bodyguard langsung saja turun untuk memberhentikan perkelahian tersebut.
"HENTIKAN!!" Ucap sean dengan tegas
"Diam di situ atau nih bocah ingusan mati di tangan gw" ucap pria tersebut dengan mencekik leher lio.
Untung saja kedua tangan lio tidak di kunci oleh pria itu, tanpa lama lama ia langsung membanting tubuh pria itu dan langsung menginjak perut pria itu dengan brutal.
"Makan nih setan, kalo gak bisa ganti empeng gw gak usah ngajak gelut bangsat" ucap lio menginjak perut pria itu.
Akhirnya ketua musuh dari kenzo pingsan dan lio mengakhiri perkelahian tersebut.
"WOY BILANGIN NIH KE KETUA LO YANG KEK TAIK KELAKUANNYA, GANTIIN EMPENG GW YANG ANCUR KALO GAK GANTI BASECAMP LO GW BAKAR" teriak lio dengan lantang
Lio sangat marah karena itu pacifier pemberian daddy nya dan ia sangat menjaga dan menghargai pemberian daddy nya dan mereka menghancurkan pacifier nya.
Keadaan lio sangat kacau piyamanya banyak bercak darah dan banyak luka luka di area wajah serta telapak tangan yang berdarah, lio segera memakai helm dan menaiki motor milik kenzo lalu pergi melanjutkan perjalanan menuju mansion.
----------Di sisi lain semua keluarga wesley baru saja tiba di mansion seluruh keluarganya langsung turun dari kendaraannya, saat memasuki mansion mereka di hadang bodyguard yang menjaga mansion.
"Permisi tuan besar" ucap bodyguard itu dengan menunduk
"To the point" ucap arthur dingin
"Saya ingin melaporkan, tadi pagi tuan muda lio keluar mansion bertujuan pergi ke mansion tuan evan, tuan" ucap bodyguard
KAMU SEDANG MEMBACA
LIONEL
Teen FictionLionel Marquel W. seorang pemuda yang imut, pipi chuby serta merona, bibir mungil pink muda alami dan tinggi badan yang pendek sehingga siapapun yang melihat lionel pasti merasakan gemas. tetapi di balik kegemasan lionel, ia itu sangat nakal suka ba...