17

1.8K 99 5
                                    

Setelah kejadian adik nya babak belur karena musuh kenzo, sekarang ia telag sampai di markas musuhnya dengan membawa desert eagle di tangannya, kenzo, nathan dan nevano benar benar murka karena adiknya sudah 2x terluka karena musuhnya.

BRAKK

Kenzo mendobrak pintu markas dengan satu kaki, bisa di lihat dari raut wajah kenzo yang sudah merah padam karena orang itu lagi lagi melukai adiknya, dia sudah tidak bisa menahan rasa emosinya lagi, ia melihat para anggota ravloska sedang mengobati ketua gengnya yaitu jhansen.

seluruh anggota ravloska yang melihat kedatangan kenzo,nathan dan nevano terkejut bukan main karena mereka melihat raut dari wajah kenzo, nathan dan nevano yang terlihat murka, jhansen yang melihat kenzo langsung pucat pasi, ruangan yang ber AC seketika menjadi panas dan mencekam.

"jhansen

"k-kenzo mau a-apa lagi l-lo" ucap jhansen yang pucat pasi 

"sepertinya kau sudah bosan hidup bajingan!" ucap kenzo murka

kenzo langsung menodongkan pistol ke arah jhansen, sedangkan jhansen panik bukan main sama halnya dengan para anggota inti ravloska, mereka tidak bakal mengira kalau kenzo akan se-menakutkan itu.

"k-ken turunkan s-sejanta itu, asal lo tau yang m-mulai adik lo" ucap sala satu anggota inti ravloska 

"cih aku tidak perduli dengan alasan bodohmu" ucap nevano dingin

"aku sudah sabar tidak membunuhmu di kampusku karena ada adikku saat itu dan sekarang aku tidak mentoleransi lagi, aku akan membunuhmu jhansen" ucap kenzo menatap tajam jhansen

"sialan! lo pikir gw takut sama lo" ucap jhansen sombong

"ravloska serang mereka!!" 

para anggota ravloska maju dan mulai menyerang mereka bertiga, kenzo, nathan dan nevano dengan lihai membalas pukulan mereka, bagi mereka ravloska hanya seekor semut yang mudah di musnahkan, dari belakang ada seseorang ingin menyerang nevano dari belakang menggunakan botol kaca, dengan insting yang kuat nevano langsung menendang orang tersebut lalu membunuhnya.

"sialan! kau ingin membunuhku?! in your dream jerk!!" desis nevano 

BUGH 

BUGH 

KREKK

nathan meninju salah satu anggota musuhnya, ia menatap kenzo heran buat apa dia membawa pistol tetapi dia ikut berkelahi menggunakan tangan kosong.

"dasar kakak yang bodoh!!" batin nathan 

seluruh anggota ravloska berhasil di tumbangkan oleh kenzo,nevano dan nathan sekarang hanya giliran jhansen, pria itu sudah pucat pasi dia benar benar lemas karena tubuhnya masih terluka di buat lio dan belum lagi kedatangan kenzo berserta kedua adiknya yang membuat dia tidak bisa kabur lagi.

"ken g-gw minta m-maaf sama l-lo udah nyakitin a-adik lo" ucap jhansen dengan gemetar

"tidak ada kata maaf dan memaafkan dalam kamus keluarga wesley!" ucap nathan dingin 

"g-gw m-mohon jangan b-bunuh gw" ucap jhansen memohon

kenzo yang sudah muak langsung mengarahkan pistolnya ke arah kening jhansen dan-

DORR

kenzo langsung menarik pelatuknya dan jhansen langsung mati di tempat, mereka bertiga melihat itu tersenyum puas dan langsung memanggil bodyguard yang berjaga di depan.

"PENGAWAL" teriak nevano 

"ya tuan ada yang bisa saya bantu?" ucap bodyguard itu menunduk

"bakar markas ini hingga tak tersisa, ah ya biarkan saja para bajingan itu di sini aku ingin mereka terbakar HAHAHA" ucap nevano lalu tertawa 

LIONELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang