🐸5

4.9K 249 3
                                    

kini seorang lionel tengah berada di kamarnya ia masih tengah tertidur padahal waktu sudah jam setengah 7 ia lupa untuk mengsetting alarmnya sehingga lio terlambat terbangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kini seorang lionel tengah berada di kamarnya ia masih tengah tertidur padahal waktu sudah jam setengah 7 ia lupa untuk mengsetting alarmnya sehingga lio terlambat terbangun.

"eunghhhh"

"hoamm good morning world, eh ini jam brp ya" ucap lio

mata lio membesar kala melihat jam yang berada di nakasnya, ia terlambat untuk datang kesekolah dan ia yakin pasti ia akan di hukum oleh bu cinta guru killer.

"HUAAAAAAA LIO TERLAMBATT" ucap lio langsung berlari ke kamar mandi

setelah mandi ia langsung mengambil kunci motornya dan helmnya, lio mengendarai motor di atas rata rata. ketika sedang mengebut lio tidak sadar kalau ada mobil di depannya lio langsung saja mengerem secara mendadak sehingga ia terjungkal ke depan.

CIIITT

"aduhh huaaa pantat lio sakittt hikss" ringisan lio di sertai air mata mengalir

orang yang berada di mobil tersebut membulatkan matanya dengan cepat ia keluar dari mobil dan mengecek kondisi lio.

"BABY" pekik arthur khawatir

-------

arthur sedang berada di dalam mobil ingin menuju sekolah miliknya karena ingin mengecek keadaan sekolahnya, namun tiba tiba ada sebuah motor melaju kencang sehingga supir yang membawa mobil tersebut rem secara mendadak. arthur yang tadinya ingin emosi tidak jadi karena melihat yang membawa motor itu ada lionel, pada akhirnya ia keluar dari mobilnya.

"BABY" pekik arthur khawatir

-------

"huweeeee om datar lagi, aduhhh pantat lio sakit nihh hiks" ringisan lio

"yasudah kita kerumah sakit ya" ucap arthur ingin menggendong lio

lio yang mendengar kata rumah sakit melebarkan matanya, ia sangat benci dengan namanya rumah sakit karena tangannya pernah di infus dan itu membuat lio membenci rumah sakit.

lio menggeleng kepalanya kuat.

"e-enggak lio nggak mau ke rumah sakit, pantat lio udah gak sakit kok om datar hehe" ucap lio dengan cengiran

"y-yaudah ya om datar lio mau berangkat ke sekolah dulu ya, takutnya lio nanti du hukum bucin" ucap lio ingin mengambil motornya.

"siapa yang menyuruh mu untuk pergi baby" ucap arthur dengan datar

"kau berangkat bersama daddy dan daddy tidak menerima penolakan ayo!!" ucap arthur datar sambil menarik tangan lio.

mereka sudah memasuki mobil arthur dan sedari arthur ingin tertawa namun ia tahan dengan wajah datarnya itu karena sedari tadi lio tidak melepaskan helmnya.

"emm om datar motor lio bagaimana?" tanya lio

"nanti bodyguard daddy yang mengambil motor mu boy" ucap arhtur

LIONELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang