🎵Chase Holfelder - "Every Breath You Take"
.
Hitam dan putih. Sesak dan hampa. Mentari dan bulan. Hingga siang berganti malam. Segalanya memiliki bagian yang saling melengkapi.
Begitu pula dengan kriminalitas yang hadir beriringan ketika dunia damai berlangsung pada sisi lainnya. Namun disitulah ia merasa bahwa kehadirannya diperlukan. Bahwa dirinya memiliki nilai, begitu berarti, walau harus berselimut bayang diantara manusia. Nama Park Sunghoon akan selalu dicari untuk mengungkap segala bentuk kejahatan.
Dari divisi investigasi kepolisian pusat. Semua identitas yang dikenakannya tak lain demi menyembunyikan jati diri yang merupakan seorang werewolf dalam misi khusus.
Misi bernama Code Black.
Code black adalah tabu. Bagi bangsanya sendiri, eksistensi misi yang memiliki andil dalam menjaga kedamaian hidup mereka tak banyak diketahui. Bahwa diluar sana ada beberapa pilihan sang Alpha yang dipercayai mengemban tugas seberat ini.
Northfalls Stars menjadi pack yang memiliki jaringan luas diluar wilayah berkat banyaknya anggota yang diterjunkan dalam Code Black. Dari lini bisnis sampai pemerintahan, Alpha mengupayakan segala cara apapun agar kehidupan werewolf dapat terjaga. Terbukti dari insiden malam hari sekitar pantai Naksan, Northfalls Stars berhasil membantu bangsanya mengendalikan kekacauan sebelum kejanggalan tercium awak media. Pun bukan perkara sulit untuk mengaburkan hasil autopsi dan laporan dari tim olah TKP.
Seluruhnya telah berada di tangan Sunghoon, manipulasi dapat dilakukan dengan cepat.
"Detektif Sunghoon, kita sudah sampai."
"Tunggu disini. Pastikan tidak ada yang mendekati TKP." Sunghoon berpesan kepada Suri-salah satu dari anggota tim khusus milik Yoongi-dan gadis itu segera mengangguk.
Hari ini Sunghoon memutuskan kembali menuju TKP. Pada titik dimana pertarungan awal calon Alpha Southclaws dengan suspect terdampak lunatic pertama meninggalkan banyak jejak cakaran. Kondisi masih serupa, tak ada yang dibersihkan. Seluruhnya tetap dibiarkan sebagaimana posisi awal seperti yang diperintahkan Alpha Min dengan garis polisi masih terbentang.
Bahkan aroma samar besi berkarat masih tercium.
Dari kesaksian Kim Taehyung pada sidang pertama, ia mengaku bahwa selain bertarung, disini ia menemukan mayat manusia dengan hilangnya jantung. Selaras dengan hasil autopsi dan rekaman CCTV footage samar dari beberapa sudut tak jauh pada TKP, menampilkan adegan pembunuhan brutal.
Kim Namjoon juga menegaskan jika sesampainya disana, mayat itu sudah ada. Bersama seorang manusia lainnya yang berhasil diselamatkan bernama Kim Seokjin.
Andai ia bisa meminta kesaksian bersangkutan. Sayangnya Alpha melarang keras segala bentuk interogasi kepada sahabatnya yang belum benar-benar pulih, juga memberi batas kentara bilamana Kim Seokjin tidak tahu-menahu segala hal berkaitan dengan werewolf. Padahal jika dugaannya tepat, maka kemungkinan besar Kim Seokjin dengan mata kepalanya sendiri melihat pelaku melakukan sesuatu dengan jantung korban.
Taehyung gagal membunuh pelaku yang berhasil melarikan diri dengan melakukan pengecohan. Hal menarik yang tidak diduga dapat dilakukan seorang werewolf terdampak lunatic dengan puncak kegilaan tertinggi, masih bisa berpikir untuk lolos. Juga terdampak lainnya yang gagal dihabisi dan berstatus buron hingga saat ini, wajar Alpha menyatakan bila kasus ini darurat nasional.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Thread Of Fate : Moonlight [NAMJIN]
FanficMitos berkata, sinar bulan merupakan manifestasi kerinduan Dewi Selene pada pujaan hati, Endymion. Bagaimana jika sebenarnya terselip efek magis dibalik ke-elokkan Sang penguasa langit malam saat fase bulan penuh? Awalnya benang merah antara Kim N...