Halo semuanya! Jumpa lagi sama aku!!!
😆😆😆😆😆Ini bukan update kelanjutan cerita sih jadi bisa kalian skip kok, it's okay. Tapi kalau sekiranya kalian butuh semacam 'kamus' untuk cerita ini, dateng aja kesini. Karena disini aku akan membantu kalian untuk lebih dekat dengan universe di cerita ini:)
Aku belum sempet kenalin diri ya?
Kalian bisa panggil aku ce (biar akrab aja gitu daripada manggil thor. Berasa superhero deh tinggal megang palu gede aja nih😭).DISCLAIMER : APA YANG TERTULIS DISINI DIBUAT BERDASARKAN KEBUTUHAN CERITA DAN BERSIFAT FIKSI!
.
.
.
.
Menurut Legenda, Lycaon seorang putra Pelasgus membuat marah dewa Zeus ketika dia menyajikan makanan yang terbuat dari sisa-sisa anak laki-laki yang dikorbankan. Sebagai hukuman, Zeus yang marah mengubah Lycaon dan putranya menjadi serigala.Dan itu adalah awal kemunculan werewolf pertama. (Tertera pula dalam The Red Thread of Fate : Moonlight yang bukunya berada di tangan Jung Hoseok).
Zeus sebagai pencipta manusia serigala tidaklah dijadikan bangsa werewolf sebagai Dewa/Tuhan bagi mereka, karena mereka menganggap bahwa kehadiran mereka bukanlah sebuah hal yang diharapkan Zeus sendiri (karena Zeus mengutuk akibat murka, bukan dengan sukacita). Sebaliknya mereka menjadikan Dewi Selene atau yang kini mereka sebut Moon Goddes karena hanya cahaya bulan-lah yang mendengarkan werewolf ketika mengaum memecah langit malam, menemani dikala merasakan sakitnya shift dengan terangnya rembulan, (bahkan Dewi Selene sendiri tak jarang mendatangi beberapa Luna dalam mimpi) beserta karunia lainnya yang Sang Dewi berikan untuk mereka, sehingga mereka merasakan kasih sayang dan rasa aman dari Moon Goddes.
Bentuk fisik awal sebuah werewolf tidak sempurna seperti saat ini, dengan wujud manusia yang masih kentara ketika melakukan shift. Namun seiring berjalan waktu mereka berevolusi dan memiliki wujud wolf yang sempurna.
Persebaran Werewolf atau manusia serigala di Korea Selatan dulunya tidak terpusat pada satu wilayah. Beberapa pack bahkan tercatat pernah memiliki wilayah berdampingan dengan tempat tinggal manusia. Tercatat pernah ada 40 pack besar yang melebarkan sayapnya di negara ini, sebelum akhirnya satu-persatu total musnah akibat genosida, yakni gerakan pembantaian massal suatu etnis/kaum oleh sekelompok orang dengan maksud memusnahkan.
Pembantaian ini pun didasari oleh ketakutan manusia terhadap imaji bangsa Werewolf yang dinodai oleh salah satu pack terkenal dalam Crimson Trinity ; The Crescent Manes.
The Crescent Manes terpaksa dimusnahkan oleh tangan bangsa mereka sendiri. Namun masih diberi pengampunan kepada mereka yang bersedia melepas keanggotaan mereka pada pack sebelumnya dan mengabdi pada pack lain, maka akan dibiarkan hidup. Sedangkan sisanya dieksekusi mati.
Hingga menyisakan 6 pack tersisa yang kini menempati wilayah pegunungan yang sulit dijangkau manusia akibat akses menuju wilayah mereka dipenuhi medan terjal, pohon-pohon besar, serta binatang buas. Sangat ideal untuk bersembunyi. 6 Pack itu adalah : Southclaws, Northfalls Stars, Blooming Dark Eastern, Midnight West, South East Storm, The Northeast Hill.
Oke, sampai situ saja sejarah singkatnya.
Sekarang kita bahas beberapa istilah dalam cerita!
.
.
.PACK
Kurang lebih sama dengan klan. Istilah pack lebih sering digunakan dalam werewolf universe.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Thread Of Fate : Moonlight [NAMJIN]
FanfictionMitos berkata, sinar bulan merupakan manifestasi kerinduan Dewi Selene pada pujaan hati, Endymion. Bagaimana jika sebenarnya terselip efek magis dibalik ke-elokkan Sang penguasa langit malam saat fase bulan penuh? Awalnya benang merah antara Kim N...