꧁ ᥴһᥲ⍴𝗍ᥱr 5 ꧂

1.8K 68 2
                                    


◆:*:◇:*:◆:*:◇:*:◆

█▒▒▒▒▒▒▒▒▒10%

████▒▒▒▒▒▒30%

█████▒▒▒▒▒50%

████████▒▒80%

██████████100%

⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙

⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙

⋘ ᴛʀʏ ʟᴀᴛᴇʀ... ⋙

𝐍𝐨𝐰 𝐥𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠. . .

↷✦; w e l c o m e ❞

✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏


"Udahan dulu acara kangen-kangenannya, kasian itu Vivi nya laper dari tadi" potong Daddy Zian yang ternyata daritadi berada di sana sembari melihat adegan peluk-pelukan antara ibu dan anak.

"Iya-iyaa, yuk sayang duduk dulu, Mommy masak Sop Ayam kesukaan kamu, pokoknya harus di habisin ya" ucap Mommy Lyvy kepada Vivi sembari menuntuj Vivi ke tempat duduk yang telah di persiapkan.

"Mom, aku gimanaa? Huh" Ucap Gara dengan nada sedikit merajuk, ya iyalah, masa Gara nggak di peduliin. Kan Garanya juga pengen di manja kaya Vivi sama Mommy.

"Iyaa, sini Mom ambilin" Jawab Mommy Lyvy sembari mengambil makanan Kesukaan Gara dan memberikannya kepada Gara

"Aku juga engga nih?" Tanya Daddy Zian kepada Mommy Lyvy, iri dia tuu, ngeliat anaknya di ambilin makanan masa dia nya engga?

"Hemm, iya Dad" ucap Mommy Lyvy sembari mengambilkan makanan kesukaan Daddy Zian dan kemudian memberikan makanan yang telah ia ambil tadi kepada Daddy Zian

Setelah itu, Mommy Lyvy pun tersadar bahwa, anak kesayangannya yang satu itu belum di ambilkan makanan oleh nya, haduh.

"Haduh, maaf ya sayang, gara gara mereka berdua ini Mommy jadi lupa mau ngambilin kamu makanan, hehe" Ucap Mommy Lyvy kepada Vivi sembari mengambilkan Makanan kesukaan Vivi dan memberikan makanan tersebut kepada Vivi dan Vivi pun menerimanya.

Saat Mommy Lyvy hendak berdiri dan mengambil makanan untuk dirinya sendiri, Vivi langsung gerak cepat mengambil makanan yang akan di makan oleh Mommy Lyvy.

"Nih mom, hehe" ucap Vivi sembari memberikan makanan yang telah ia ambil tadi kepada Mommy Lyvy

"Aaa, makasih sayang kuu, perhatian banget sii anak Mom yang satu inii" ucap Mommy Lyvy kepada Vivi

"Sama sama Mommy ku tercyintaa"

Lalu, semuanya makan tanpa bersuara, dan memang hanya terdapat 4 orang di sana, Daddy Zian, Mommy Lyvy, Gara, Dan Vivi. Jika di tanya apakah ada anggota keluarga yang lain? Ada, cuman belum ada aja.

"Gimana Baby buat besok sekolahnya? Sudah siap?" tanya Gara kepada Sang adik siapa lagi kalau bukan Vivi?

"Tantu sudah siap dong Bang, aku seneng bangettt, akhirnyaa aku kembali lagii, yeaayyy" Ucap Vivi dengan Excited, karena apa? Karenaa, Vivi selama ini Homes Schooling ( gatau, maaf klo salah :'D ). Jadi besok adalah kali pertama Vivi masuk sekolah. Tentunya, Vivi sangat Excited untuk besok pagi.

"Mommy udah siapin barang apa yang akan Vivi bawa besok ya, jadi tinggal di bawa aja" sela Mommy Lyvy

"Ay ay Mom, makaciii" Ucap Vivi dengan memperagakan gaya Hormat.

"Yuk, tidur, besok kan Vivi mau sekolah. Jadi, harus Bagun pagii" ucap sang Daddy

"Siap Dad, bye byee semuaa, aku mau tidur dulu yaa" ucap Vivi sembari berjalan ke arah kamarnya

"Good Night Baby"

"Good Night Sayangg, Muach"

"Selamat tidur Sayang"

***

Skip, Sesampainya di kamar Vivi

Vivi pun langsung berbaring di atas kasurnya yang empuk, dan mulai meng curhat tentang apa isi pikirannya sekarang.

"Hah, ternyata seru juga ya Zi, punya keluarga, di sayang, di manja, pokonya seru deh. Jadi keinget dulu, pas belum punya keluarga, rasanya kesepian banget" curhat Vivi kepada Zio

❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖

Maaf banget ya, udah lama ga up, ini pun aku up nya ngga terlalu banyak kalimatnya, ngga nyampe 500, karena memang pikiranku lagi blong buat besok ujian lagi, tetapi harus tetep semangat.

Kalian juga harus semangat yaa! ꨄ
Apapun masalahnya, tetep percaya bahwa kamu bisa menghadapinya.

『••✎••』

Aku ucapin, makasii banget, buat yang udah mau baca cerita akuu, padahal aku ngga terlalu banyak lho kalimatnya, tetapi Alhamdulillah ada yang mau baca aja aku udah seneng pake bangett.

Intinya, lop lop buat kalian semua, maafin aku kalau kata katanya banyak yang salah, atau agak gimana gimana gitu, karena emang dasarnya aku nggak pandau berkata kata, hehe.

Have fun aja Yaa! ❦


Transmigrasi Jadi Figuran Novel? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang