Author POV.
Pagi tiba, matahari menembus masuk kedalam kamar mewah membuat salah satu wanita yang tengah tidur di sana terbangun dari tidurnya, Nadine wanita itu perlahan membuka matanya lalu berkedip beberapa saat untuk beradaptasi dengan cahaya terang dari luar jendela kamar, ia kemudian mengedarkan pandangan, kamar Ares terlihat mewah dan sangat luas, ia kemudian menengok ke arah wanita special di sebelahnya, ia tersenyum meneliti wajah Ares yang terlihat lucu saat sedang tidur.
Nadine kemudian bangkit dari tidurannya untuk membersihkan tubuhnya, ia berjalan perlahan ke kamar mandi karena pergulatan panas mereka semalam membuat kemaluannya sedikit perih, mungkin karena sudah lama ia tidak berhubungan seksual jadi membuat vaginanya kaget, Nadine segera memasuki kamar mandi lalu membilas tubuhnya.
Setelah selesai dari kegiatannya di kamar mandi ia keluar dan melihat Ares masih terlelap dalam tidurnya, Nadine berpakaian kemudian ia keluar kamar, Nadine meneliti rumah Ares, benar-benar luas dan besar namun terasa sangat sepi, ia berjalan ke arah dapur mencoba untuk membuat masakan, ia membuka kulkas Ares dan menemukan beberapa bahan yang bisa ia buat masak, kenapa Nadine berani masak pagi ini di dapur Ares? Karena Ares request semalam sebelum mereka tidur.
Nadine melihat ada speaker di atap ia mencoba untuk membuka bluetooth di ponselnya, ia terkekeh melihat Ares ternyata mencoba memberikan hiburan untuk siapapun yang sedang masak di dapur, kemudian Nadine mengkonekan Bluetooth di ponselnya dengan speaker lalu ia memutar lagu, Love me harder - Ariana Grande ft The Weeknd, ia memasak sambil sedikit bernyanyi, hingga ada sebuah tangan yang melingkar di pinggang rampingnya, membuat Nadine terlonjak kaget, Namun saat ia tau wangi tubuh siapa ia hanya tersenyum.
“ Kok udah bangun?” Tanya Nadine.
“ Aku nyariin kamu, aku kira aku cuma mimpi kamu ada disini” Ucap Ares sambil mengecup pundak Nadine.
“ Dasar.... Yaudah sana kamu mandi aku mau masak dulu, katanya semalem kamu mau di masakin sama aku” Ucap Nadine membalikan tubuhnya untuk menghadap Ares.
“ iyaa siap nyonya muda Dewantara hamba akan mandi” Ucap Ares tersenyum lebar.
“ Kayanya belum deh tuan” Ucap Nadine meledek Ares.
“ Gapapa, gak lama lagi kamu bakal jadi nyonya muda Dewantara kok” Ucap Ares dengan senyum percaya diri.
Kemudian mencubit kedua pipi Nadine dan mengecup bibirnya cepat, lalu Ares lari ngibrit dari dapur ke arah kamarnya sambil tertawa, karena jika ia masih berada disitu Nadine pasti akan ngomel, karena ia mencubit pipi Nadine sedikit keras, Nadine yang sedikit kesal hanya bisa ngedumel sendiri dan mengelus pipinya yang terasa sakit karena di cubit Ares, ia kembali memutar badannya untuk melanjutkan masaknya yang tertunda, namun sebuah suara menginterupsi kegiatan memasaknya lagi.
“ Pagi Non” Ucap Mbok yang berkerja di rumah Ares.
“ Pagi Buk” Ucap Nadine tersenyum ramah.
“ Panggil mbok saja Non, Non siapa namanya?” Tanya si mbok yang baru melihat Nadine, tapi si mbok tadi sempat tak sengaja melihat adegan menggemaskan Ares dan Nadine.
“ Ehh... Iya mbok, Aku Nadine” Jawab Nadine sopan.
“ oalah... Non Nadine Masak apa toh? Mbok bisa bantu apa ini?” Tanya si mbok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark (GxG 21+)
Любовные романы(21+) GXG futa Mungkin jika mau mengerti cerita ini baca cerita I can't believe i'm loving you dulu ya guys Mengisahkan cinta yang berbeda latar belakang, cukup sulit di mengerti dan rumit. " Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa dunia tidak hanya ge...