Author POV.
Sudah sebulan semenjak Ares pulang dari jepang, semakin hari dirinya semakin sibuk, jarang ada waktu dirumah, bahkan weekend yang biasanya ia habiskan waktunya dengan Nadine dan Putri kecilnya kini menjadi tak ada sama sekali, Ares kerja sering pulang malam, weekend pun ia harus berangkat karena banyak proyek yang harus di selesaikan.
“ Nanti pulang jam berapa? Masih sibuk terus? Valerie nanyain kamu terus” Tanya Nadine di kamar mereka pagi ini saat Ares sedang memakai bajunya.
“ Maaf ya sayang aku sibuk terus beberapa Minggu ini, proyek aku lagi gak bisa di tinggal, kamu tau kan aku kejar deadline, maaf ya kalo aku jadi jarang ada waktu di rumah buat kamu sama Valerie” Ucap Ares menghampiri istrinya itu.
“ Aku ngerti kamu sibuk, tapi coba minggu ini libur ajak Valerie jalan-jalan atau kamu habisin waktu dirumah sama Valerie, anak kamu tuh jadi banyak murungnya loh sayang” Ucap Nadine sambil mengelus bahu Ares.
“ Iyaa oke, aku bakal selesaikan semua kerjaan aku hari ini, biar sabtu minggu aku bisa dirumah ngabisin waktu sama kamu sama Valerie, maafin aku ya sayang?” Ucap Ares lembut kepada istrinya lalu memeluk tubuh istrinya itu.
“ Yaudah aku minta tolong kamu anterin Valerie ke sekolah dia kangen kamu dia minta di anterin kamu semalam bisa kan?” Tanya Nadine mendongakkan kepalanya menatap Ares.
“ Iyaa sayang, aku yang anterin kok pagi ini, kamu hari ini mau kemana?” Ujar Ares.
“ Paling nanti aku mau ke tempatnya Clara, kemarin kan aku udah bilang pada mau ngumpul, gapapa kan?” Tanya Nadine.
“ Gapapa kok sayang, yaudah ayo keluar aku laper, kamu masak apa pagi ini?” Ucap Ares.
“ Bikin Nasi goreng, sama ada roti bakar” Jawab Nadine Arespun tersenyum lalu ia mengangguk.
Mereka berdua keluar kamar menuju meja makan, tak lama seorang putri kecil dari kediaman Dewantara juga ikut keluar kamar bersama susternya, Ares yang melihat putri kecilnya itu pun tersenyum, tapi berbeda dengan putri kecilnya ia hanya diam sambil menunduk lalu duduk di meja makan, Ares pun kemudian duduk di kursi yang bersebelahan dengan putrinya itu.
“ Vale sayang mau mam apa? Nasi goreng apa mau roti bakar?” Tanya Nadine lembut pada Valerie, tapi putri kecilnya hanya menggelengkan kepalanya sambil masih menunduk.
“ Vale gak laper Ma” Ucap gadis kecil itu.
“ Valerie, kok gak mau mam si? Ayo mau mam apa?” Tanya Ares lembut kepada putrinya, dan Valerie pun masih menggelengkan kepalanya.
“ Valerie kenapa? Hmmm? Coba sini cerita sama Mama, sini liat Mama sayang” Ucap Nadine kemudian berjongkok di depan putrinya kemudian menangkup kedua pipi putrinya untuk menghadapnya.
“ Gapapa Ma, Vale belum laper aja” Jawab Valerie menatapnya mata Nadine.
Nadine pun melihat sorotan kesedihan di mata Putrinya itu, Ares yang melihat putrinya terlihat sedih, akhirnya bangkit dari duduknya dan menghampiri putri kesayangannya itu, Ares berjongkok di depan Valerie menggantikan posisi Nadine tadi.
“ Hei Queen are you oke?” Tanya Ares pada putri kecilnya itu.
“ hmmmm” Jawab Valerie dengan anggukan tapi Ares paham putrinya tidak baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark (GxG 21+)
Romance(21+) GXG futa Mungkin jika mau mengerti cerita ini baca cerita I can't believe i'm loving you dulu ya guys Mengisahkan cinta yang berbeda latar belakang, cukup sulit di mengerti dan rumit. " Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa dunia tidak hanya ge...