Author POV.
Sinar matahari menembus gorden salah satu kamar mewah, membuat sang pemilik kamar perlahan membuka mata cantiknya, ia menerjapkan beberapa kali matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk, Nadine meneliti kamarnya, ia menoleh kearah sampingnya menghela nafas berat karena melihat kasur di sebelahnya yang sudah kosong lama, Nadine perlahan bangkit dan memasuki kamar mandi untuk melakukan aktivitas paginya di kamar mandi, setelah selesai Nadine berpakaian lalu keluar kamarnya, Hari libur yang terasa sepi, tak lama putri kecilnya keluar kamar dan menghampiri Nadine yang sedang duduk di ruang keluarga.
“ Morning sayang” Ucap Nadine saat Valerie bergelendotan di tubuhnya.
“ Morning Ma....” Jawab Valerie lesu yang kemudian memeluk tubuh Nadine.
“ Kenapa nih kok pagi-pagi loyo banget anak Mama?” Tanya Nadine sambil mengelus lembut kepala putrinya itu.
“ Papi kapan pulang si Ma? Vale kangen sama Papi, Vale mau di dongengin Papi lagi” Ucap Vale dengan nada sendunya, membuat Nadine menghela nafas ia bingung harus menjelaskan apa pada putrinya.
“ Nanti Papi pulang, kan Papi lagi kerja, Vale jangan sedih dong” Ucap Nadine masih terus mengelus lembut kepala putrinya itu.
“ Ini kan hari libur Ma.... Kok Papi kerja terus si?” Tanya Valerie lagi.
“ Iyaa Papi kan lagi sibuk sama kerjaannya, jalan-jalan aja yuk sama Mama mau gak?” Ucap Nadine pada Valerie berusaha mengalihkan topik pembicaraan soal Ares.
“ Mau... Tapi mau jalan-jalan sama Papi juga Ma...” Ucap Valerie mulai merengek.
“ Yaudah nanti tanya Papi bisa jalan-jalan atau enggak, tapi hari ini Valerie jalan-jalan sama Mama dulu oke?” tanya Nadine.
“ Iyaa Ma” Jawab Valerie tak bersemangat.
Nadine menghela nafasnya berat, ia merasa menjadi seorang ibu yang jahat memisahkan seorang ayah dan anak, seharusnya Valerie bisa merasakan kebahagiaan di masa kecilnya dengan kedua orang tuanya yang bersama, tapi ego Nadine yang masih kecewa terhadap Ares belum bisa menuruti kemauan putrinya itu untuk membuat keluarganya utuh seperti dulu, akhirnya Nadine dan Valerie berangkat kesalah satu tempat wisata yang memperlihatkan hewan-hewan laut di jakarta, Nadine dan Valerie berkeliling sambil melihat-lihat hewan laut yang berada di dalam Aquarium besar.
“ Maa itu ikan apa?” tanya Valerie saat melihat ikan lebar.
“ itu ikan Pari-Pari” jawab Nadine.
“ Gede ya Ma?” Tanya Valerie dengan mata berbinar.
“ Hai Dine” Suara Bariton laki-laki menyapa pendengaran Nadine membuat sang empu menoleh ke sumber suara.
“ Loh Vict? Disini juga?” Tanya Nadine yang sedikit terkejut karena ada Victor di depannya sekarang.
“ Iyaa tadi abis ada meeting, terus iseng mampir kesini, ehh kaya ngeliat ada kamu aku hampirin aja ternyata beneran kamu” Ucap Victor tersenyum pada Nadine.
“ Ohh gitu, kamu sendiri?” Tanya Nadine lagi.
“ Iyaa Dine aku sendiri, Hallo Valerie” jawab Victor tersenyum kemudian menyapa Valerie.
“ Hai Om Vict” sapa Valerie balik pada Victor.
“ Kamu abis ini mau kemana Dine?” Tanya Victor pada Nadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark (GxG 21+)
Romance(21+) GXG futa Mungkin jika mau mengerti cerita ini baca cerita I can't believe i'm loving you dulu ya guys Mengisahkan cinta yang berbeda latar belakang, cukup sulit di mengerti dan rumit. " Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa dunia tidak hanya ge...