Nadine POV.
Hari-hari berlalu dari kejadian kemarin, aku tak mau memperpanjang dan membicarakan hal ini pada Ares, karena aku tau Ares tipe orang yang sangat emosi jika miliknya di colek orang lain, aku sebetulnya cukup muak dengan Mila yang beberapa kali berusaha menggoda Aresku, tapi mempermalukannya seperti kemarin aku rasa sudah cukup membuatnya jera, ia bahkan tak berani menatapku jika berpapasan denganku.
Hari ini adalah malam Minggu, aku dan Ares memutuskan untuk di rumah saja hari ini, aku dari pagi hanya menjadi ibu rumah tangga dirumah ini, masak merapihkan pakaianku dan Ares karena aku juga tak mau Si mbok mengurusi hal yang menjadi privasiku dan Ares, dan seperti saat ini aku dan Ares sedang bermain bola Billiard yang ada di Basementnya.
“ Damn gak kena anjir” Umpat Ares karena bola incarannya tak masuk.
“ You need to focus on your little ball sir” Daarr... Aku mengerlingkan sebelah mataku ke pada Ares saat bola besarku masuk.
“ Aku baru tau kamu jago main Billiard yang” Ucap Ares di sebrang ku.
“ Kamu kan gak pernah tanya dan ngajakin aku main Billiard” Jawabku yang sedang mengintai bola terakhirku yaitu bola hitam.
“ Damn shit.... Hahahaha” Ares menepuk jidatnya sambil terkekeh pelan saat bola hitamku masuk.
“ Sesuai perjanjian karena kita taruhan jadi kamu mau kasih aku hadiah apa?” Tanyaku dengan nada Nakal.
“ Okee aku kasih hadiahnya tapi gak sekarang” Ucapnya yang mengerti apa yang aku inginkan.
“ Kok gak sekarang?” Tanyaku bingung.
“ emmmm.... Dugem yuk yang?” Ucap Ares tiba-tiba membuatku menatap ke arahnya.
“ Tumben banget ngajakin dugem” tanyaku heran karena semenjak pacaran hingga kami menikah ia tak pernah mengajakku pergi ke Club dan baru hari ini.
“ Gak tau tiba-tiba lagi pengen aja dugem sama kamu, kangen aku” Ujar Ares aku berfikir sejenak, memang semenjak pindah ke Jakarta aku tak pernah lagi masuk ke Club malam, tapi kayanya kali ini boleh si aku juga cukup merindukan dentuman musik yang begitu keras dan bau alkohol yang menyengat.
“ Yaudah ayo, aku ganti baju dulu” Ucapku kemudian Ares tersenyum, karena aku hanya menggunakan kaos rumahanku saja dan Ares juga memakai kaos oblong dan celana pendeknya.
Kami berdua ganti baju, Ares hanya menggunakan kemeja putih pendeknya dan celana pendek hitamnya, aku pun hanya memakai mini black skirt yang di padukan dengan crop top hitam dan jaket denim hitam kebesaran, pukul 22:30 aku dan Ares memutuskan untuk pergi ke salah satu Club malam di jakarta selatan ini.
Jalanan cukup padat karena ini malam Minggu, banyak pasangan muda mudi yang keluar hanya sekedar jalan untuk makan di kaki lima, yang seperti biasanya aku dan Ares lakukan jika malam minggu, tapi malam ini kami akan sedikit melakukan kenakalan seperti anak remaja, mobil yang kami tumpangi berhenti dan Ares memarkirkannya di basement.
“ Udah lama banget aku gak dugem, terakhir waktu masih di jogja” Ucapku Pada Ares saat kami masih berada di dalam mobil.
“ Hahahaaha yaudah malam ini bales dendam lah, yang bikin aku suka kamu tuh dari dulu kamu seru, di ajak lempeng ya ayok, di ajak nakal ya ayok” Ucap Ares yang membuatku terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark (GxG 21+)
Romance(21+) GXG futa Mungkin jika mau mengerti cerita ini baca cerita I can't believe i'm loving you dulu ya guys Mengisahkan cinta yang berbeda latar belakang, cukup sulit di mengerti dan rumit. " Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa dunia tidak hanya ge...