Chapter 7

2K 104 7
                                    

Kamu !!!



Happy Reading

Setelah pertandingan hari ini,Ken sedang di obati oleh para staffnya,karena ada beberapa luka yang di sebabkan pertandingan tadi.

" Ken,, selamat atas kemenangan Kamu ,, kemenangan basket dan tinju ,, kamu luar biasa" Papa Otof yang tiba-tiba datang ke ruangan Ken ( Masih di area Tinju )

Ken yang terkejut langsung berdiri,karena ini pertama kalinya Papa Otof datang ke pertandingan Ken.

" Boss " Iyan yang menyapa otof.

" Ken,,Ayok kita makan bersama Besok malam" Otof mengajak Ken makan malam untuk yang pertama kalinya setelah mama meninggal.

Ken yang melihat ke arah papa Otof yang sedang tersenyum lebar karena pasti ada maunya. " Sibuk,,maaf " Ken yang ingin pergi melangkah keluar ruangan.


" Nama laki-laki itu Nat ,, papa sudah mengundang dia di kursi penonton tadi dan dia mengiyakan undangan papa,, jadi kamu tidak bisa menolak " Papa dengan senyum tenangnya.

" Jangan pernah berani sentuh Milik ku !! " Ken kali ini benar-benar emosi.

" Papa tidak menyentuh atau pun mengganggu,, Pria itu Bersama papanya dan kakak nya duduk di kursi penonton,, dia menyetujui Permintaan makan malam bersama keluarga kita " Papa Otof dengan muka Senyum penuhnya.

" Jangan pernah mengusik kehidupan ku !! Selama 10 tahun Lebih bahkan papa tidak pernah menanyakan kabar ,, dan sekarang malah mau ikut campur sama urusan Pribadi ku !! " Ken sekali lagi memperingati papa agar tidak Terlalu mengusik kehidupan nya.

" Sekarang mari kita lebih dewasa bersama,, saya Mengajak kamu untuk lebih dekat sekarang,, mengenai anak itu,, Papa nya Karyawan saya di PT,kalo kamu tidak ikut serta makan malam bersama ,, Papa pastikan anak itu akan benci sebenci benci nya sama kamu ... " Papa Otof menepuk pundak Ken,ini salah satu trik papa agar Ken bisa makan bersama Devina.

Ken kesal karena papa Otof tiba-tiba ikut campur urusan pribadi nya,Ken tau tujuan utama papa adalah Devina. Ntah kenapa papa begitu peduli akan perasaan Devina dari pada perasaan anak kandung nya sendiri.

***

" Mas,,apa ga keterlaluan sikap kamu sama Ken karena ikut campur urusan pribadi dia ?? " Devina yang sedikit takut akan hal yang di lakukan papa otot terhadap Ken.

" Dia anak ku Dev,,aku tau batas mana yang harus aku lakukan " Papa Otof menenangkan Devina yang gugup karena malam ini dia bertemu dengan Ken,bahkan 1 meja makan bersama.

Ken yang masih di dalam kamar tidak keluar sama sekali. Dia bahkan ga ada nomor handphone Nat,mau ngabarin Nat agar tidak datang.

" Ho o Nat,,,rumah Ken besar sekali,,andai rumah kita sebesar ini,,pasti papa undang semua keluarga kita untuk tinggal bersama " Papa Nat yang kagum akan rumah Ken yang mewah.

Papa hanya berdua sama Nat yang datang undangan makan malam,mama tidak bisa karena mama ada arisan sama temannya.

" Selamat datang,, Silahkan masuk"

Pelayan dirumah Ken begitu banyak,Terakhir Nat datang kesini sama sekali tidak ada orang satupun dirumah ini,waktu Nat masuk kedalam,para pelayan rumah Berjajar Menyambut kedatangan mereka.

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang