C.11

816 52 7
                                    

Musim hujan..



Happy Reading

Tak terasa sudah Seminggu Nat menginap di asrama Yuta, mereka menghabiskan waktu bersama berdua , Nat melupakan perkataan Ken tentang menjauhi Yuta.

" Nat ,, mau kan datang kerumah aku waktu kita wisuda nanti " Yuta menanyakan secara langsung.

" Nanti aku pikirin " Nat tersenyum sambil menikmati Es krim di tangan nya.

" Nat .. " Yuta dengan muka penasaran nya.

" Hm " Nat masih menikmati es krim nya.

" Gimana caranya kamu tau kalo kamu Seorang gay ? " Tiba-tiba Yuta menanyakan itu.

Nat tidak menjawab pertanyaan Yuta , dia asik sama es krim.

" Nat ,, aku ... " Yuta Belum selesai bicara , terdengar handphone Nat berdering.

" Bentar ya " Nat menjawab telefon nya.

Sesudah Nat mengangkat telfon , dia kembali duduk di sebelah Yuta, dia menyuruh Yuta untuk melanjutkan pembicaraan yang terhenti tadi.

" Ga jadi nat .. " Yuta menggelengkan kepalanya dan tersenyum ke arah Nat.

Beberapa hari ini hujan deras , malam ini terasa sangat dingin , banyak orang di asrama Yuta , mereka bermain game di ponsel masing-masing.

" Yuta ,, aku pinjam jaket kamu boleh ? " Nat yang hanya membawa jaket 1 , dan jaket nya lagi di cuci.

" Aku cari di lemari dulu " Yuta mencari di dalam lemari nya.

Yuta melihat Nat yang kedinginan, tiba-tiba Yuta membuka baju nya dan langsung memeluk Nat.

" Yuta ,, ngapain ?!! " Nat yang terkejut.

" Menghangatkan kamu " Yuta memeluk tubuh Nat semakin erat.

Nat juga merasa lebih sedikit hangat karena suhu tubuh Yuta yang membantu dirinya. Waktu mereka berpelukan ntah datang dari mana Ken bisa masuk ke dalam kamar Yuta.

" Nat ! " Ken dengan nada emosi yang di tahannya.

" Ai shia Ken !! " Nat yang terkejut langsung mendorong Yuta.

Ken yang merasa Kesal dia langsung pergi begitu saja. Ternyata waktu Yuta dan Nat di dalam kamar sibuk mencari jaket , Ken mengetuk pintu dan teman-teman Yuta sangat mengidolakan Ken , dan langsung saja menyuruh Ken untuk masuk ke dalam kamar karena Ken mencari Nat. Tak di sangka yang di lihat oleh Ken Nat sedang berpelukan sama Yuta.

" Ken .. " Nat terus memanggil Ken , tetapi Ken tetap saja berjalan ke arah mobilnya.

Nat yang awalnya sudah kedinginan malah sekarang dia berada di tengah deras nya hujan.

" Ken aku mohon dengar kan aku dulu !! " Nat menahan tangan Ken yang mau masuk ke dalam mobil.

" Apa ?! " Ken dengan muka kesal nya.

" Dengarkan aku dulu ,, yang kamu lihat tadi..-," Belum selesai menjelaskan , Ken langsung berteriak ke arah Nat.

" PERGI SANA !!! Ga usah muncul di hadapan gue lagi ! "

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang