Musim hujan..
•
•
•
Happy ReadingNat yang seperti biasa di pagi hari dia selalu Memasak sarapan untuk Ken , Nat yang pandai memasak sedari dia kecil karena hanya dia yang di ajarkan masak sama mama.
" Hoooo harum sekali " Iyan yang baru tiba di apartemen.
" Kenapa kesini??! " Nat yang terkejut karena pagi-pagi Iyan sudah datang.
" Ken nyuruh datang kesini " Iyan sambil meletakkan tas yang lumayan besar ke Sofa.
" Ngapain Bawa tas gede kek gitu ?" Nat yang heran.
" Tidur disini " Iyan yang sambil memakan roti yang ada di meja dapur.
Ken dengan pakaian rapi sudah siap untuk pergi , Ken duduk di meja makan karena melihat perjuangan Nat yang masak sendiri.
" Ken ,, kali ini berapa hari ? " Iyan menanyakan sambil mereka sarapan.
" 2 Minggu " Ken dengan jawaban singkat nya.
" Kenapa lama ?! " Nat yang sering di tinggal akhirnya mencoba Untuk protes.
" Masih banyak yang belum selesai " Ken sambil mengunyah makanan yang ada di dalam mulut nya.
" Kalo aku perhatikan ,, kamu belakangan ini selalu pergi sampai waktu itu 1 bulan Ken ! Terus sekarang kamu malah mau pergi lagi selama 2 Minggu ! Kamu bilang 2 Minggu tapi sebulan Lebih nanti !! " Nat yang marah menghentakkan sendok yang di tangannya di atas meja.
" Kali ini 2 Minggu " Ken yang mulai berhenti untuk makan.
" Selalu ! Selalu bilang 2 Minggu ! Sekarang hubungan kita udah beda Ken ! Aku bukan orang biasa di hidup kamu sekarang ! Aku berhak melarang apa yang aku ga suka ! Banyak hal tentang kamu yang aku bahkan baru tau saat kita di rumah circle itu ! " Nat kesal karena Ken melakukan Apa pun yang dia mau.
" Heii ,, kok kamu jadi berlebihan gini ?! " Ken yang emang anak nya dari dulu tidak pernah ada yang melarang dan mengatur di kehidupan nya , mendadak Nat yang mau mengatur kehidupan yang dia jalani menjadi sedikit kesal.
" Berlebihan kamu bilang?!! "
" Iya berlebihan ,, biasa aja kan kalo aku pergi karena bisnis ,, Lagian kamu disini aman! " Ken yang tidak peduli ucapan nat.
" Aku bukan berlebihan sama kamu ! Kamu ingat semua yang terjadi sama kamu ! Kamu di pukul sama orang terus kamu datang kerumah aku , terus apa yang terjadi sama aku yang mau di bunuh dan tiba-tiba aku berada di kamar kamu ,, semua hal itu aneh !! Dan waktu kita di rumah circle kamu ,, kamu sama wal pergi , dan pagi-pagi aku lihat alis kamu luka ! Apa itu masuk akal Ken ?! Aku berhak menanyakan semua pertanyaan yang ada di kepala aku !! Dan kamu bilang aku berlebihan?!!!!! Sat ! " Nat beranjak pergi dari hadapan Ken.
Ken tidak tau harus berbuat apa , karena biasanya dia pergi tanpa alasan , pulang tanpa di sambut. Dia menganggap Nat hanya marah sesaat, nanti juga bakal baikan waktu dia pulang.
" Ken ,, Nat marah banget itu sampai mukanya merah " Iyan yang hanya bisa melihat situasi.
Ken yang hanya bisa diam tanpa mau mencari solusi untuk Mengatasi Nat. Dia malah pergi meninggalkan Nat di keadaan marah seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BL
ФанфикKen Menghadiri Cafe Gay karena merayakan ulang tahun temannya,Ken yang jarang ke tempat seperti ini,membuat Ken berfikir ingin mendapatkan kesenangan malam ini. Saat Ken sedang mencari mangsanya untuk di makan malam ini,Ken bertemu dengan pria yang...