semua hal yang ada di sini hanya fiksi, dan gambar yang di ambil merupakan gambar dari pinterest
baca wattpad sambil dengerin music favorit emang paling nyaman, so selamat membaca🐾
————————★—————————
"rey ada kakel nyariin lu di kelas" ucap seorang teman kelas, yang merupakan ketua kelas rey, sambil terengah-engah berlarian, sontak rey, bima, dan adam yang sedang makanpun seketika berdiri, rey mengangkat mangkuk makanan yang belum habis, lalu menyimpan uang dibawahnya, "awas maneh na"
(minggir lu) ucap bima dengan nada kesal kepada murid tadi agar tidak menghalangi jalan rey.sesampainya di depan kelas sudah ada 4 orang kakel yang menunggu rey,mereka memang sering sekali membuat onar, seperti berkelahi, memalak dan lain-lain, seketika langkah rey terhenti ketika ketua mereka yang disebut 'pepen' sedang menenteng tas milik rey, "wihh bocil so kul dateng juga, bagi cepe klo tas lu mau balik" rey ga membalas omongan mereka, rey merogoh sakunya dan mengluarkan dompetnya, lalu menghampiri mereka, dengan bibir yang tersenyum dan alis yang di angkat sebelah - "dug, brak, plak" saat ketiga teman pepen akan mengroyok rey, bima berkata dengan lantang "HAYOHH GW BILANGIN BAPAK GW LO" disambung dengan rey yang memberi peringatan kepada mereka, "lain kali kalo mau cari masalah, cari yang seimbang" mereka berempat pun berlalu pergi, rey lalu menatap kearah jendela, pintu, lalu berbicara dengan wajah tersenyum "thanks yang udah nonton"
saat rey sedang membungkuk mengambil tasnya, datang tiga cewe yang lewat didepan corridor kelas, tepat di depan rey yang sedang mengambil tas-"srek", cia tidak sengaja menginjak tas rey, al hasil rey yang sedang kesal pun melempar tas nya ke punggung cia seraya berkata dengan pelan "klo besok masih lewat depan kelas ini, lu bakal dapet masalah" cia pun menjawab sambil menginjak tas rey dengan sengaja "emng ini sekolah punya lo?" rey hanya tersenyum dan menunjuk tas nya sembari menatap adam, dan langsung berlalu masuk ke kelas.
SC : PINTEREST
REYMOND ADIGUNA WIDJAYA
ONYXIA FRISCA PRATAMA
KAMU SEDANG MEMBACA
enemies to lovers
Roman d'amourenemies to lovers, menceritakan kisah cinta yang pelik dan rumit, sulit dimengerti oleh manusia manapun, cerita ini berlatar di SMA 9 BANDUNG, dan berlatar pada saat para pemeran masih menduduki bangku kelas 2 SMA, sebelumnya perkenalkan tokoh-tokoh...