🦊WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T -M
🦊🍥
FLASHBACK
Saat ini seorang pemuda yaitu Namikaze Minato yang berusia 19 tahun saat ini sudah tiba di Konoha, untuk melanjutkan S3 nya dimana berkat kepintarannya itu ia mendapatkan beasiswa, dan kini Minato kebingungan mencari alamat dari kampusnya, hingga Minato yang sejak tadi berjalan untuk mencari merasa lelah hingga ia memutuskan istirahat di sebuah cafe, dan sejak Minato masuk kedalam cafe ada seorang pemuda bersurai merah yang menatap Minato tanpa berkedip, hingga ia pun melangkahkan kakinya menuju Minato begitu sampai ia pun berbicara.
"Apa boleh aku duduk disini".? Tanyanya.
Minato yang mendengar itu pun menatap seorang pemuda dimana perkiraan Minato lebih muda 2 tahun darinya, dan Minato pun menjawab dengan senyum ramah miliknya.
"Tentu silahkan duduk". Jawab Minato.
Pemuda tersebut pun duduk lalu mengulurkan tangannya.
"Hai aku Uzumaki Kurama kalau anda siapa".? Tanya Kurama.
"Salam kenal Uzumaki-san, dan namaku Namikaze Minato". Jawab Minato sambil membalas uluran tangan Kurama.
Benar sekali pemuda bersurai merah yang tak lain, dan tak bukan adalah Uzumaki Kurama, dan Kurama tersenyum karena nama Minato sangat indah seperti orangnya, dan Kurama pun mulai mengajak Minato untuk bicara agar mereka bisa akrab.
"Kalau boleh tahu Minato-san SMA dimana".? Tanya Kurama.
Minato yang mendengar itu tersedak saat meminum jus jeruknya, apa wajahnya terlihat seperti anak SMA padahal dirinya saat ini sudah menyelesaikan S2 nya, dan sekarang ia mengambil S3 nya saat ini. Minato langsung menggaruk pipinya yang tidak gatal, lalu berbicara.
"Apa aku seperti anak SMA".? Tanya Minato.
"Iya,dan apa aku salah". Jawab Kurama dengan senyum kikuknya.
"Iya kamu salah Uzumaki-san, soalnya aku umur 19 tahun saat ini serta lagi program untuk menyelesaikan S3 ku". Ucap Minato.
Kurama yang mendengar itu seketika manik rubynya membulat sempurna karena, Minato di umurnya yang ke-19 tahun sudah mengambil S3 artinya Minato sangat jenius.
"Minato-san serius sudah mengambil S3".? Tanya Kurama.
"Serius, ini jika tidak percaya Uzumaki-san". Jawab Minato sambil memperlihatkan berkas Mahasiswa baru yang sudah terdaftar di Universitas Konoha.
Kurama yang melihat nama universitasnya seketika tersenyum karena mereka satu kampus ternyata.
"Minato-san ternyata kita satu kampus, dan aku juga terdaftar di kampus Konoha sebagai Mahasiswa baru jurusan ilmu bisnis". Ujar Kurama.
Minato tentu tersenyum mendengar itu hingga Kurama tidak bisa mengalihkan wajahnya dari Minato tentunya.
"Benarkah jika itu benar aku sangat senang sekali habisnya sejak tadi aku mutar terus untuk mencari alamat kampus, habisnya aku baru tinggal disini kurang dari seminggu jadi belum tahu dengan benar suasana kota Konoha". Ucap Minato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang
Romance[END] Cinta adalah suatu emosi dari afeksi yang kuat dari ketertarikan pribadi cinta juga dapat diartikan sebuah perasaan dalam diri seseorang akibat faktor dari pembentuknya,dan cinta terbagi dalam beberapa jenis seperti halnya cinta terlarang, dim...