chap 11

100 8 6
                                    

Hay hayyy

Swadichaaaaaaaa

Happy reading guys

°

°

°

Fourth yang masih tidak menyadari juga kalau dia memang sedang di perhatikan, dia masih melanjutkan kegiatannya yaitu berjongkok di pinggir kolam ikan.

Sambil mengambil nafas panjang ia menghembuskan nya dengan kasar

"Haaahh,kangen mae,pa,abang"ucapnya yang sedih karena kangen,ia ingin keluar dari rumah ini karena memang seharusnya dia tidak ada di sini karena satu dia sudah sadarkan diri dan kedua dia tidak ada urusan untuk lama" di tempat pria yang bernama Gemini itu.

Tetapi pria itu bilang akan mengantarnya pulang, sebenarnya fourth bisa saja pergi tetapi mengingat rumah ini sungguh besarnya sampe dia hampir tersesat yaaa walaupun juga dia g tau arah jalannya juga karena dia melihat dari jendela kamar yang ia tempati juga rumah ini seperti di tengah hutan HUTANN!! yaa kalian tidak salah baca gimana si fourth g ngira ini rumah di tengah hutan orang diliat dari luar tu pohonn semua bjirrrr. Makanya dia jadi urungkan niatnya lagi pula sedikit lagi dia juga akan pulih walaupun kepala nya masih nyeri tetapi dia juga g mau disini untuk merepotkan orang dia sudah di bantu masa ngelunjak ya ga.

Fourth yang masih melamun tidak menyadari kalau dibelakangnya ada orang yang sedang berdiri melihat dirinya yang berjongkok fourth beneran ga nyadar orang tu anak lagi asik dengan pikiran dia sampai akhirnya tu orang menyadarkan lamunan fourth.

"Ngapain lu disini??" Tanyanya dengan nada rendah

"Hah!!" Fourth sedikit terkejut Karena tiba' ada orang di belakangnya yang g lain dan ga bukan pemilik rumah ini yaa Gemini.

Fourthpun berdiri dan berbalik menatap Gemini yang menatapnya tanpa ekspresi.

"e engga aku cuma liat' aja m-maaf"

"Ngapain minta maaf??" Heran Gemini

Herann gw tuh Ama gantengnya gw karena yaa gimana ya Gemini juga g bilang apa apa tu anak malah minta maaf emang dasarnya fourthh orangnya kagak enakan Ama orang Sekali ngelakuin kesalahan langsung minta maaf padahal yang dia lakuin belum tentu salah juga dia tetep minta maaf ga herannn gw punya cowo kayak fourthh ahayyyy wkwk
-author

"Yaa maaf aja karena berkeliaran di rumah kamu tanpa izin" ucap fourth sambil mengasih puppy eyes ini murni ya gesss demii fourth tu kalo ngomong bukannya sengaja ngasih puppy eyes tapi emang ga tau kenapa dia tu dahh LUCUUUUU DARI LAHIRRR.

"Hm"singkat padat jelas dan SEDIKIT ANJING kalo kata fourth dalam hati.

"Lu udah mendingan" tanyanya sambil melihat kebawah yaitu ke kolam ikan dan tangannya juga dari tadi berada di dalam saku celananya.

"Hmm,udah membaik" jawab fourth sambil mengangguk dan berbalik menatap kolam ikan lagi sama seperti Gemini.

"Baguslah" gumamnya

Emang g didengar sama fourth tapi kan dia ke ngomong walaupun ga jelas fourth denger makanya dia ke balik ke arah Gemini dan bilang..

"HA??"

"Ga"

"Dihhh perasaan tadi bilang sesuatu apa salah denger" Tanya dia karna ke beneran denger Gemini ke ngomong gitu tapi g kedengeran suaranya.

Dia ngangkat bahu ke menandakan dia bilang "gtauu" emang nyebelin orang ke gini kalo kata fourth tapi dia g mungkin kan ngomong gitu langsung karena notabene dia udah nolongin dirinya terus di rawat malahan di bawa ke rumahnya juga dan bakalan di anter pulang masa iyaa dia berlaku kasar dan lagi pula Kayanya orang ini juga lebih tua dari pada dia makanya dia lebih menghargai atau menghormati nya yaaa itung' juga karena fourth orang yang ga tegaan Ama ga enakan buat marahin siapapun kecuali teman' laknatnya mereka doang yang bakalan di perlakukan dengan khusus oleh fourth.

Gemini berbalik untuk pergi kembali ke ruangannya lagi karena sudah mendapatkan udara segar yaaa Gemini keluar karena emang lagi nyari udara segar tapi yang biasanya dia cuman diri di depan jendela ruangan kerjanya karena terlalu malas untuk berjalan ini dia malah niat buat keluar jalan ke taman belakangnya walaupun jaraknya cukup jauh kalau dibilang makanya ini tumben banget gitu seorang Gemini mau keluar gitu aja jalan dan nyamperin orang yang kemarin ia tolongin.

Yaa pikiran itu atau niat itu hanya Gemini yang tau author g tau karena author hanya tau bikin cerita fantasi aja bukan peramal pikiran hehe😁

Sebelum ia berjalan pergi dia bilang..

"Masuk disini udaranya lagi lumayan dingin" ucapnya tanpa melihat kebelakang atau ke fourth dan pergi begitu saja.

"I-yaa" jawabnya canggung








TBC

segini dulu yaaa sengkuuuuuu yaaaa kalau kalian penasaran gimana kelanjutannya ditunggu up an nyaaa yaaaaaa

Pay-payyyy👋👋































Geminifourth{ingin selalu menjadi yg terbaik, tapiiii}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang