chap 1

342 8 1
                                    

Hay hayy semuanya ketemu lagi SM akyuuuu wkwkw

{selamat membacaaa cwe" dan cwo" akuuu}

°

°

°



Di sekolah Fourth dan teman temannya sedang dalam pelajaran seperti biasanya tapi ada yg mengganggu pikiran Fourth.

'Siapa orang yang tadi di taman sama papa ya?' dalam hati Fourth.

-flashback-

Fourth yang sedang rapih-rapih di kamarnya untuk ke sekolah, ia pun turun dan berniat untuk ke bawah untuk sarapan. (biasalahhh n'fott butuhh nutrisi supaya sehatt hhh)

Tapi pas ia ingin pergi ke ruang makan ia melihat papanya yang sedang mengobrol dengan seseorang yang ia tidak kenal dan merasa sedikit aneh karena "Ngapain sudah ada di rumahnya pagi-pagi begini?" pikir Fourth.

Karena Fourth ga mau terlalu mikirin siapa jadi dia langsung ke ruang makan.

Disana ia bertemu ibu dan abangnya Fourth yang sedang sarapan mendahului dia.

Ia juga sedikit penasaran si jadi ia bertanya kepada ibunya siapa yang sedang mengobrol dengan papa nya di belakang.

"Mae, papa sedang mengobrol dengan siapa sepagi ini?" tanya nya.

"Yang di taman? Owhhh itu teman bisnis papa yang sedang membicarakan sesuatu, kha." jawab Mea.

"Owhh"

'Tapi kalo emang hanya mengobrol tentang bisnis kenapa ngobrol tentang perjodohan?' dalam hati Fourth. (Yaaa sebenernya fourth sedikit menguping tentang pembicaraan papanya tp tidak semua)

-flashback off-

"Aii Fourth! Lu kenapa diam aja dari tadi? Tumben banget." tanya Satang ke Fourth.

"Iya, tumben tumbenan lu kagak ada respon sama sekali dari tadi." diteruskan Ford.

"Hah? Hoo, gw gapapa cuman lagi mikir sesuatu." jawab Fourth, yang menjatuhkan wajahnya ke meja.

"Ceilah~ mikirin sesuatu ga tuhhh~ 5555." ledek Satang.

"5555555." dan disertai tawa mereka berdua.

"Gw beneran lagi mikir sesuatu anjir ini." sedikit kesal dengan pernyataan dari kedua teman monyetnya itu.

"Mikirin apa sih, Nong? Sini cerita sama phi biar phi kasih solusi." ledek Satang lagi yang sedang merangkul Fourth.

"Aisat, lu pada temen gw atau cuman mau ngeledek gw sih, Jing?" emosi Fourth.

"555 santai, Ong~ kita nih temanmu yang paling pengertian di dunia ya ga, Phi Satang?" jawab Ford.

"555 iyaaaa~" jawab Satang sambil ketawa.

Fourth yang udah badmood jadi tambah badmood karena ledekan temannya itu.

Melihat temannya yang sudah badmood kayak gitu sayang akhirnya mulai serius supaya setan yang ada di dalam diri Fourth tidak keluar dan bakalan menyambar ke dia yang berakhir dia bakalan jadi harus minta maaf wkwkw.

"Yaudah, gw ga bakal bercanda ada apasi keliatannya lu banyak banget pikiran dari pagi." tanya Satang serius.

Fourth pun menjelaskan secara panjang lebar dan kenapa dia badmood dari pagi.

"Jadi kayak gitu, tapi gak tau kenapa pas gw mau ke meja makan gw ada denger nama gw disebut dan makanya gw jadi sedikit ovt gara-gara ini." pernyataan Fourth yang sedang memajukan bibirnya ke depan dan mengerutkan keningnya. (gilaaa ini ngebayangin bngt gw cowok gw beginiiiii aaaaaa)


TBC


Sampe sini dlu yaaaauu aku Mash pemula jadi mohon di maklum yaaa klo ceritanya garingg hahaha

Tp aku bikin cerita ini sesuai fantasi yang ad di pikaran aku yaaa ini aku terinspirasi dari cowo aku sendiri yaitu Gemini sama fourthh

Demii Gemini semalem ganteng bngtt dan congratssss dpt penghargaan rookie the yearr seneng bngt dh ganteng pinter talentaaa plissss ad g yaa ke dia yg seagama SM SE pokonya copyan dia dehhh aaaaaaaa

MSP jgaaa thank yauuuu Krn kalian aku JD semangat buat bljrrrrr aaaauu

Segini dlu yauu papayyyyy👋👋

Geminifourth{ingin selalu menjadi yg terbaik, tapiiii}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang