chap 14

98 10 1
                                    

Hay-hayy semuaaa

Jangan bosen" yaaaawwww buat bacanyaa wkwkw

Happy reading mina-saannnn

.

.

.

.

.

Tok tok tok

Ketukan pintu membuyarkan konsentrasi seorang pria yang sedang berkutat dengan laptopnya.

"Masuk",dengan suara yang dingin dan ekspresi datar Gemini,ya seorang pria tersebut ialah Gemini.ia menyuruh seseorang yang mengetuk pintu ruangan kerjanya untuk masuk.

"Permisi tuan saya disini ingin mengantarkan makanan untuk tuan" seseorang yang mengetuk pintu ruangan Gemini ialah BI Ina yang mengantarkan makanan untuk Gemini karena mungkin bi Ina sudah tau jika tuannya sedang sibuk ia akan melupakan jam makan jika tidak di antarkan.

"Owh, taruh di meja saja" BI Ina pun menaruh piring yang berisikan makanan itu ke meja yang tersedia di ruangan tersebut bukan meja kerjanya melainkan meja yang juga ada sofa yang melengkapinya, sofa itulah yang biasa Gemini pakai untuk beristirahat jika dia malas untuk berjalan ke Kamarnya dan mau tidak mau ia Istirahat disitu walaupun kurang nyaman tapi jika seseorang sedang merasa capek dan benar sudah malas melangkah mau bagaimana pun keadaanya yang penting menghilangkan rasa penatnya sedikit.

Setelah bi Ina selesai menata makanan tuannya ia keluar membawa nampan yang tadi ia bawa untuk membawa makanan tuannya.

"Saya permisi tuan" ucap bi Ina tanpa mengurangi rasa hormat walaupun umur bi Ina terbilang cukup tua ia tetap tunduk atau menghormati tuannya yang masih muda.

Gemini hanya membalas dengan anggukan Dan ia memulai kegiatannya yang tadi tertunda ialah menyelesaikan berkas" yang harus di selesaikan saat ini juga,yaa jangan salah walaupun Gemini itu masih muda ia sudah mendirikan perusahaanmya sendiri.

Cukup lama ia masih berkutat dengan laptopnya tidak terasa perutnya sudah mulai terasa lapar, ia ingat bahwa tadi bi Ina membawakannya makan yang dia belum makan dari tadi yaa nasib makanan itu sudah dingin.

Ia berjalan mendekati sofa yang biasa ia tempati untuk beristirahat mendudukan bokongnya di sofa tersebut dan mulai mengambil satu suapan.

Suapan demi suapan sudah masuk ke dalam mulut Gemini dan tanpa sadar pun ia menghabiskan makanan itu tidak tau mood nya makan jadi naik karena makanan itu walaupun makanan itu sudah dingin tetapi tidak mempengaruhi rasanya.

"Rindu juga masakan seperti ini"gumam Gemini ia sudah lama tidak merasakan masakan seperti ini Selama beberapa tahun belakangan karena ibu nya harus ikut ayah nya bisnis.

Maka dari itu Gemini jadi terasa mood makan nya bertambah karena bisa merasakan masakan seperti ibunya ini walaupun masakan ini juga terbilang sederhana,yang biasa ia makan tetap enak bahkan jauh lebih enak dan berkualitas tetapi tidak bisa dipungkiri kalau masakan sorang ibu yang ia rindukan bisa terasa di lidah nya lagi setelah sekian lama.

Karena ia sudah menghabiskan makanannya ia memanggil bi Ina untuk membereskan piring" tersebut.

Tok tok tok

"Masuk BI"

Karena Gemini sudah tau yang mengetuk pintu tersebut adalah bi Ina karena tadi ia juga yang memanggilnya.

Cklek

"Permisi tuan saya kesini ingin mengambil piring,tuan" ucap bi Ina

Sambil merapihkan piring piring itu ke dalam nampan untuk ia bawa ke dapur dan di cuci.

"Bi"

"Ya tuan"

Karena bi Ina yang tadinya membelakangkan Gemini bukan karena apa ya Karena sambil mengambil piring BI Ina juga mengelap meja tersebut supaya tidak berdebu dan kotor.

BI Ina pun berhenti dari aktivitasnya karena tuannya memanggil dirinya jadi ia berbalik untuk menghadap tuannya.

"Tolong buat kan saya makanan seperti ini besok"

"Apakah anda menyukainya tuan?"

"saya lumayan menyukainya"

"Tapi maaf tuan bukan saya dan toy yang buat makanan ini"

Gemini yang tadinya masih sibuk oleh laptop nya,menaikan satu alisnya karena merasa bingung selama ini ia tidak pernah yang namanya tidak di masakan oleh toy kokinya atau Bi ina bukan merasa tidak aman atau gimana tidak terbiasa walaupun Gemini juga sering makan di luar itu juga kalau di ajak oleh temannya atau emang ada kliennya yang ada janji temu di sebuah restoran.

Gemini tidak terbiasa, kalau di rumahnya ia akan makan masakan dari toy atau BI Ina,orang juga dia dirumah kagak inget yang namanya makan orang sibuk mahh makanya harus ada yang namanya ingetin dia makan kayak bi Ina.

Jadi Gemini itu kuduuu banget Yang namanya mengingatinya kalau tidak pasti dia trobos aja seharian ga makan bahkan ga minum kalau lagi sibuk-sibuknya.

"Jika bukan kalian siapa?"tanya Gemini penasaran.

"Seseorang yang sudah anda tolong dan anda bawa kesini"

Gemini sedikit terkejut maksud dari BI Ina seseorang yang sudah ia tolong dan ia bawa kesini hanya satu orang yaitu 'fourth' .

"Maksudnya fourth?"

"Iya tuan"

Jawaban bi Ina bikin Gemini mengangkat senyumnya walaupun ia sedang tersenyum ga ada yang tau karena setipisss ituu senyumnya yang hanya tau dirinya sendiri.

Huh



'boleh juga'









TBC

Sampaii sini duluuu ya sengggg

Semoga gw doain kalian makin mau baca ni WP wkwkw yaudahhh segini dulu.

Pay-payyy👋👋























































































































Oh ya Jan lupa komen ya biar gw bisa pamer ke temen gw nih kalo gw punya penyemangat hehe.

Geminifourth{ingin selalu menjadi yg terbaik, tapiiii}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang