Tersedia Di KBM dan KARYAKARSA

219 3 0
                                    


Halo semuanya!!!

Ada yang notice kah judul, cover dan deskripsi cerita ini berubah??

Yap, author sudah memutuskan untuk merombak beberapa bagian setelah melakukan sedikit revisi.

Dimohon maklum untuk ketidaknyamanannya ya🙏🏻

Kemarin author sudah memutuskan untuk memindahkan cerita ini di aplikasi KBM dan Karyakarsa.

Kenapa dua aplikasi? Beda isinya kah?

Isinya sama. Yang membedakan kalau di KBM akan diupload secara full version (Sampai ending termasuk Special Chapter yang tidak ada di Wattpad).

Sedangkan di Karyakarsa hanya diupload bagian Special Chapternya saja.

So, kalian bisa pilih mau baca ulang dari awal di KBM atau baca Special Chapter nya aja di Karyakarsa, bebas.

Kalau isinya sama mending baca di Wattpad aja, gartis.

Itu balik lagi ke kalian masing-masing ya. Author gak maksa sama sekali.

But, di Wattpad endingnya dipercepat dan tidak ada Special Chapter. Selain itu di wattpad banyak chapter yang sudah dihapus.

Kenapa milih KBM sama Karyakarsa?

Karena author sadar diri, kalau author itu tipikal orang yang nulis tergantung mood. Gak bisa harus kejar-kejaran waktu atau deadline.

Ditambah author itu kalau lagi males mikir bisa sampe berbulan-bulan ngilangnya😅... Jadi author milih cari aman aja😁

Intinya kalian mau baca monggo, enggak yo wes, author gak maksa ya. Senyamannya kalian aja.

Sekian info dari author and see you next time👋🏻

Btw di tempat author lagi hujan deras. Cuacanya sangat mendukung untuk tidur😴




Janji Sang Malam PADA BINTANG [sequel MHIDB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang