Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku]
Penulis: Permen Bubuk
Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali
Status: Selesai
Pembaruan terakhir: 28-03-2023
Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138
Pengantar karya:
Ruan Yu menjelajahi sebuah buku dan menjadi umpan meriam dan pasangan wanita jahat dalam pertunjukan cinta dengan keindahan yang menakjubkan.
Dalam pertunjukan cinta ini, dia mempersulit pahlawan wanita yang baik hati dan lugu.
Pada akhirnya, dia memiliki reputasi yang buruk karena dari banyak perbuatan jahatnya. Dia adalah pahlawan wanita jahat yang baik, tetapi dia dimarahi oleh seluruh Internet
dan dia terus mengganggu protagonis pria, membuat orang-orang berteriak bahwa dia ingin makan daging angsa.
Ruan Yu , yang dipaksa masuk ke rumah sakit jiwa karena upaya terus-menerus dari pasangan wanita jahatnya untuk bunuh diri, menemui akhir yang tragis tepat di hari pertamanya
di acara cinta. Dia sangat santai, tidak seperti dia datang untuk mengambil bagian dalam acara cinta. pertunjukan cinta, tapi seolah-olah dia ada di sini untuk mendapatkan bayaran untuk liburan.
Kata Ruan Yu enaknya menjadi ikan asin.
Tapi kenapa protagonis pria ingin berakting dengannya di depan kamera?
Bahkan setelah variety show berakhir, dia terus mendekat, membuat Ruan Yu tidak dapat melarikan diri...
Poin penting: [Artikel ini fiksi]
[Artikel manis dan keren]
[Pahlawan wanita adalah pecinta kuliner sejati, biasanya menghancurkan ambiguitas, dan memiliki sedikit kepribadian penipu. ]
[Gambar adalah sebuah karya musik. 】
【Jangan pernah berpura-pura menjadi orang sungguhan. 】
Tag konten: Perjalanan melalui ruang dan waktu, industri hiburan, perjalanan melalui buku,
kata kunci pencarian Shuangwen: Protagonis: Ruan Yu, Shen Mo ┃ Peran pendukung: Xiao Qingyu ┃ Lainnya:Novel Pinellia
Bab satu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 2
Pada bulan Maret, cahaya terang dan bayangan terpantul melalui kaca di ruangan gelap.Ruan Yu terbangun dengan sakit kepala yang parah, rasa pusing yang membuatnya memejamkan mata kembali saat membuka matanya terasa pusing.
Sebelum dia bisa memikirkannya, kenangan yang tak terhitung jumlahnya muncul di benaknya.Sakit kepalanya menjadi semakin parah, tetapi dia tidak bisa menahan guncangan di hati Ruan Yu saat ini.
Ingatan ini...bukan miliknya! Ruan Yu mengabaikan kelemahannya, mengerutkan kening dan mengulurkan tangannya Kulit di depan matanya seperti agar-agar, dan dia melihat sepasang tangan yang dimanjakan.
Ruan Yu menatap tahi lalat merah di antara jari-jarinya yang seputih bawang, tangannya... tidak memiliki tahi lalat merah ini.
Apakah dia memakainya? Rangkaian hal membuatnya tertegun sejenak.
Kenangan di benaknya jelas asing, tapi itu memberinya rasa keakraban, seolah-olah dia pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya.
Perlahan duduk di tempat tidur dengan kepala yang sakit, Ruan Yu bertanya-tanya mengapa nama beberapa karakter dalam ingatannya terdengar familiar, tetapi wajah mereka tidak asing.
Setelah beberapa menit, dia ingat bahwa dia tidak hanya memakainya, tetapi dia juga menyelinap ke dalam buku dan berubah menjadi pahlawan wanita jahat dalam novel.Ruan Yu bersandar di belakang tempat tidur dan menghela nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomanceSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...