✨😼✨
Selamat Membaca
✨🐶✨
Pagi hari pun sudah datang, Mingyu perlahan membuka matanya dan melihat ke arah Wonwoo yang masih tertidur dan jam yang menunjukkan pukul 6 pagi. Mingyu memejamkan kembali matanya dan mencoba kembali untuk tidur. Mingyu mempererat kembali pelukannya pada Wonwoo dan membuat Wonwoo perlahan membuka matanya. Kepalanya menunduk ke bawah untuk melihat Mingyu yang ternyata memeluk nya erat.
"Good Morning, sayang" ucap Wonwoo dan mencium kening Mingyu lembut.
"Good Morning too, Hyung" balas Mingyu dan membenamkan wajahnya di dada Wonwoo. Mingyu tidak ingin Wonwoo kemana-mana dan hanya ingin Wonwoo menemani nya di mansion.
"Sayang, sekarang kita mandi hm. Saya harus ke perusahaan" ucap Wonwoo dan Mingyu menggelengkan kepalanya.
"Tidakk, Wonwoo hyung tidak boleh pergii" ucap Mingyu sembari menggelengkan kepalanya. Wonwoo mengusap kepala Mingyu lembut dan mencium pucuk kepala Mingyu. Wonwoo mengambil handphone nya dan mulai mengirim pesan kepada Vernon.
Vernon
Vernon, apakah saya hari ini ada jadwal? 06.39
Tidak hyung, untuk hari ini tidak ada jadwal apa-apa 06.40
Kalau begitu, saya izin tidak masuk 06.40
Mingyu tidak mau ditinggal 06.40Baik hyung 06.40
Kalau ada apa-apa hubungi saya 06.40
Siap hyung 06.40
Wonwoo pun meletakkan kembali handphone nya dan memeluk balik Mingyu.
"Baiklah, saya akan di mansion bersama mu" ucap Wonwoo dan membuat Mingyu tersenyum senang. Mingyu semakin membenamkan wajahnya di dada Wonwoo. Wonwoo pun menempatkan Mingyu di atas badannya, supaya Wonwoo bisa melihat wajah Mingyu. Mingyu mencium sekilas bibir Wonwoo. Wonwoo pun menyambar bibir Mingyu dan menahan tengkuk Mingyu.
Mata Mingyu terpejam dan mulai membalas ciuman Wonwoo. Kedua tangan Mingyu melingkar di leher Wonwoo, begitupun dengan kedua tangan Wonwoo yang melingkar di pinggang Mingyu. Pangutan pun terlepas dan mereka menatap satu sama lain dan menyatukan kening mereka.
"Mingyu mencintai hyung"
"Saya juga mencintaimu sayang" mereka berdua tersenyum dan Wonwoo mengusap kepala Mingyu lembut.
"Hyung, Mingyu lapar. Ayo kita sarapan" ucap Mingyu dan Wonwoo menganggukkan kepalanya. Mingyu pun turun dari ranjang mereka dan diikuti dengan Wonwoo. Tangan Mingyu langsung menggandeng tangan Wonwoo dan keluar dari kamar bersama. Mereka menuju ke ruang makan dan ternyata sarapan hari ini adalah telur mata sapi dengan sosis.
Mereka berdua duduk di kursi meja makan dan mulai memakan makanannya setelah berdoa. Mingyu menghabiskan sarapannya dengan sesekali melihat ke arah sekitar ruang makannya. Mereka pun sudah selesai sarapan dan sekarang mereka berada di taman belakang mansion dan duduk di salah satu gazebo di sana yang dekat dengan kolam renang.
"Sayang, ayo kita berenang" ucap Wonwoo dan Mingyu menggelengkan kepalanya.
"Mingyu tidak bisa berenang" jelas Mingyu dan Wonwoo menggenggam tangan Mingyu.
"Saya akan mengajarimu, ayo" ucap Wonwoo yang sudah mulai melepas atasan piyama nya dan hanya memakai celana piyama nya. Mingyu pun membuka kemeja yang dipakai nya dan menggenggam tangan Wonwoo. Wonwoo pun turun pertama di kolam renang yang airnya hanya sebatas bahu Wonwoo. Tangan Wonwoo terulur kepada Mingyu dan Mingyu menerima uluran tangan Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [WONMIN] ✓
RandomSeorang lelaki manis, ceria dan ramah yang menikah dengan seorang lelaki yang dingin, tampan dan datar. Akankan hubungan rumah tangga mereka akan bertahan atau tidak. Mingyu - Bottom Wonwoo - TOP homophobic silahkan meninggalkan cerita ini.