✨😼✨
Selamat Membaca
✨🐶✨
Mingyu berbaring di ranjang di ruangan pribadi Wonwoo. Di sana sangat banyak sekali buku dan Mingyu melihat sebuah buku di sana yang menarik perhatiannya. Mingyu bangun dari tidurnya dan menuju ke meja tersebut yang di atas sana terdapat buku.
"Buku diary ? Wonwoo Hyung punya diary?," ucap Mingyu bingung. Mingyu menggigit bibir bawahnya, merasa bingung. Apakah dia harus membukanya atau tidak. Mingyu pun mengambil buku tersebut dan keluar dari ruang pribadi Wonwoo dan melihat Wonwoo yang masih fokus dengan pekerjaannya.
"Wonwoo Hyung," panggil Mingyu sambil berjalan menuju ke arah Wonwoo. Wonwoo mendongakkan kepalanya dan melihat ke arah Mingyu yang membawa buku diary nya. Wonwoo tersenyum tipis dan Wonwoo menepuk pahanya. Mingyu yang paham pun langsung duduk di pangkuan Wonwoo.
"Kenapa hm?," tanya Wonwoo dan mengusap kepala Mingyu lembut.
"Mingyu menemukan buku diary Wonwoo Hyung," ucap Mingyu dan memberikan buku diary tersebut kepada Wonwoo. Wonwoo menerimanya dan melihat ke arah Mingyu.
"Kamu membukanya?," tanya Wonwoo dan Mingyu menggelengkan kepalanya.
"Mingyu aslinya mau membukanya, tapi Mingyu tahu kalau itu tidak boleh. Buku diary seseorang juga privasi untuk seseorang yang punya buku diary nya itu," jelas Mingyu dan membuat Wonwoo tersenyum tipis dan mencium pipi Mingyu.
"Kamu penasaran dengan isi bukunya?," tanya Wonwoo dan Mingyu menganggukkan kepalanya. Wonwoo pun mengambil buku diary nya dari Mingyu dan mulai membuka buku diary nya itu dan isi dari buku tersebut membuat Mingyu kaget dan terdiam. Di buku tersebut banyak sekali foto milik nya yang entah kapan Wonwoo mengambil fotonya. Mingyu pun mulai membaca beberapa tulisan di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [WONMIN] ✓
De TodoSeorang lelaki manis, ceria dan ramah yang menikah dengan seorang lelaki yang dingin, tampan dan datar. Akankan hubungan rumah tangga mereka akan bertahan atau tidak. Mingyu - Bottom Wonwoo - TOP homophobic silahkan meninggalkan cerita ini.