😼29🐶

779 39 7
                                    

✨😼✨

Selamat Membaca

✨🐶✨

Bulan ke sembilan

Tuan Nyonya Jeon, Jungkook dan Taeyong sedang menginap di mansion Mingyu dan Wonwoo. Katanya sih, jaga-jaga saja kalau Mingyu mengalami kontraksi. Ini sudah bulan 9 kehamilan Mingyu. Sekarang, mereka semua tengah berkumpul di ruang keluarga.

"Jadi, kapan Jungkook dan Taeyong akan menikah?" tanya Wonwoo.

"Mungkin bulan depan Hyung, setelah kelahiran keponakan ku" jawab Jungkook sembari tersenyum. Mingyu yang mendengar nya pun tersenyum dan mengusap perut ku lembut.

"Mingyu, apakah kamu sudah memiliki nama untuk anak mu?" tanya Taeyong dan Mingyu menganggukkan kepalanya.

"Tentu saja, aku dan Nonuu Hyung sudah membicarakannya dari beberapa hari yang lalu" jelas Mingyu dan Taeyong menganggukkan kepalanya.

"Oh iya Igyu, bukankah beberapa hari yang lalu Igyu ulang tahun?" tanya Jungkook dan Mingyu menganggukkan kepalanya. Jungkook mengambil sesuatu dari tas belanjaannya tadi dan memberikannya kepada Mingyu. Ya, umur Mingyu sekarang adalah 20 tahun.

"Ini apa?" tanya Mingyu saat menerima bungkusan kado dari Jungkook.

"Itu hadiah ku dan Taeyong. Buka saja Igyu" ucap Jungkook dan Mingyu membuka hadiah tersebut. Mingyu melihat sebuah handphone baru yang merk nya sedang dibincangkan saat ini.

"Igyu menyukainya?" tanya Jungkook dan Mingyu menganggukkan kepalanya.

"Meskipun handphone lama Igyu masih bisa di gunakan, setidaknya Igyu memiliki handphone yang khusus. Di sana sudah ada nomor keluarga Jeon, dan seseorang yang terdekat dengan Igyu. Bisa di bilang handphone khusus" ucap Jungkook dan membuat Mingyu terharu.

"Terima kasih Kookie Hyung, Yongie" ucap Mingyu dan mereka berdua menganggukkan kepalanya. Tak lama setelah itu, pintu mansion terbuka dan terlihat Wonwoo yang sudah kembali dari perusahaan.

"Saya pulang"

"Nonuu hyungg!!" panggil Mingyu dan membuat raut wajah kelelahan di wajah Wonwoo seketika menghilang dan Wonwoo tersenyum tipis. Wonwoo pun menghampiri mereka bertiga dan Taeyong berpindah tempat dari di sebelah Minggu berada di sebelah Jungkook. Wonwoo duduk di sebelah Mingyu dan tangannya mengusap perut Mingyu lembut.

"Baby Jeon, bagaimana harinya? Tidak menyusahkan Mommy kan?" tanya Wonwoo dan dijawab tendangan oleh Baby Jeon.

"Baby Jeon hari ini senang Daddy. Baby Jeon tidak menyusahkan Mommy" ucap Mingyu dengan nada suaranya yang di samakan dengan suara anak kecil. Wonwoo tersenyum dan mencium pipi Mingyu dan mengusap perut dan kepala Mingyu lembut. Akan tetapi, tiba-tiba saja Mingyu merasakan perutnya yang terasa sakit dan kontraksi kandungannya yang lumayan hebat.

"akhh h-hyunghh, p-perut Igyu sakitt hikss" Isak Mingyu saat merasakan kontraksi pada kandungannya.

"Jungkook, ambil tas yang berisi pakaian di kamar saya. Sudah saya siapkan, saya akan membawa Mingyu ke mobil" ucap Wonwoo dan menggendong Mingyu ala bridal style.

"Taeyong, tolong kendarai mobil saya" ucap Wonwoo dan Taeyong menganggukkan kepalanya. Mereka bertiga langsung menuju ke luar mansion dan Taeyong membuka pintu mobil bagian tengah dan Wonwoo masuk dengan Mingyu yang di gendongannya.

"Hyung.. sakit hyungg hikss" ucap Mingyu dan Mingyu juga mulai bernafas dengan tergesa-gesa.

"sshh tenang sayang, semua akan baik-baik saja. Bernafaslah dengan perlahan. Tarik... hembuskan tarikk.. hembuskan, seperti itu" ucap Wonwoo dan Mingyu berusaha untuk menuruti kata suami nya itu. Dahi Mingyu penuh dengan keringat dan Jungkook sudah datang dengan membawa tas tersebut lalu masuk ke pintu depan dengan Taeyong yang mengemudi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband [WONMIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang