😼 07 🐶🔞

901 33 0
                                    

✨🐶✨

Selamat Membaca

✨😼✨

Matahari sudah terbit, akan tetapi sepasang suami-istri ini masih belum bangun. Tak lama setelah itu, Mingyu perlahan membuka matanya dan melihat jam dinding yang masih menunjukkan pukul lima pagi. Mingyu melihat ke arah suami nya itu yang masih tertidur dengan lelap sedang memeluknya. Mingyu pun perlahan melepaskan pelukan Wonwoo dari dirinya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Setelah Mingyu selesai mandi, Mingyu menuju ke ruang pakaian dan memilih setelan kaos berwarna putih dan celana pendek sepaha. Mingyu pun keluar dari ruang pakaian dan langsung membangunkan Wonwoo yang masih tertidur itu.

"Hyung, bangun. Ini sudah pagi," ucap Mingyu dan menggoyangkan badan Wonwoo agar Wonwoo terbangun. Wonwoo perlahan membuka matanya dan menggeliatkan badannya sebentar. Wonwoo pun mengerucutkan bibirnya dan Mingyu langsung mengecup bibir Wonwoo sekilas.

"Selamat pagi hyung," ucap Mingyu dan Wonwoo menarik tangan Mingyu, hingga Mingyu terjatuh di atas badan Wonwoo. Wonwoo memeluk tubuh Mingyu dan mengecupi seluruh bagian wajah Mingyu hingga Mingyu terkekeh kecil. Lalu, Wonwoo bangun dari tidurnya dan mengubah posisinya menjadi duduk dengan Mingyu yang berada di pangkuannya dan menghadap ke arahnya. Wonwoo menyandarkan kepalanya di pundak Mingyu dan Mingyu mengusap kepala Wonwoo lembut.

"Hyung segera mandi, dan Mingyu yang akan memilihkan pakaian untuk Hyung kerja," ucap Mingyu dan Wonwoo menganggukkan kepalanya. Mingyu turun dari pangkuan Wonwoo dan Wonwoo langsung masuk ke dalam kamar mandi. Mingyu pun segera menyiapkan pakaian kerja Wonwoo dan setelah selesai, Mingyu keluar dari kamar dan menuju ke dapur untuk membantu maid menyiapkan sarapannya dengan Wonwoo.

✨🐶✨

Jam di dinding mansion sudah menunjukkan pukul sepuluh dan Mingyu menghela nafasnya malas. Dia tidak tahu ingin melakukan apa, hingga ada pesan masuk dari handphone nya. Mingyu pun membuka pesan tersebut dan melihat siapa yang mengirimi nya pesan. Ternyata Jeonghan yang mengirimi nya pesan.

Jeonghan hyung

Mingyu 08.59
Apakah kau bosan? 08.59

Nee hyung, Mingyu bosan. 08.59
Kenapa memangnya? 08.59

Ingin berjalan-jalan? 09.00
Hyung tidak tahu ingin melakukan apa 09.00

boleh hyung 09.00
Hyung sudah tahu alamat Mingyu? 09.00

Belum, bisa Mingyu shareloc? 09.00

Sebentar hyung 09.00
[share location 📍] 09.01
Sudah hyung 09.01

Okee Mingyu 09.01
Bersiap-siaplah, hyung akan datang 20 menit lagi 09.01

Nee hyung 09.01

Mingyu pun segera mengechat Wonwoo untuk meminta izin keluar bersama dengan Jeonghan.

Wonwoo hyung 💗😼

Wonwoo hyungg, Mingyu izin keluar bersama Jeonghan hyung nee. 09.01

hanya berdua? 09.01

Nee hyung, hanya Mingyu dan Jeonghan hyung. 09.01
Tidak apa-apa kan hyung? 09.01

My Husband [WONMIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang