Bertemu

19 2 0
                                    

" udah gak sedih lagi nih" celetuk yugo yang bertemu dengan via di tempat kerjanya hari ini.

Via tersenyum dan menggelengkan kepalanya

" dih malah senyum " kata yugo

"Kenapasi emang" ketus via.

Yugo yang sering sekali iseng menjaili via rasanya ini bukan momen yang tepat untuk pria itu menjaili rekan kerjanya, karena yugo tau gadis itu masih terlihat belum baik baik saja seperti biasanya.

" udah makan belum?" Tanya yugo pada via

Via menggelengkan kepalanya "belum nih"

Yugo yang mendengar jawaban itu langsung memesankan makanan untuk dia dan gadis itu.

Setelah beberapa menit menunggu datangnya sebuah driver mengantarkan makanan milik yugo hermawan.

" atas nama yugo " kata driver

Dengan segera yugo langsung mengambilnya dan tak lupa memgucapkan terimakasih.

"Nih makan" suruh yugo pada via.

Via yang melihat sikap yugo hanya gugup sendirian tapi berusaha untuk tetap tenang,

" buat gue?" Tanya via

"Iyalah" kata yugo

Via dengan senyumannya yang mengembang lalu mengambil makanan itu dan sedikit menjaili yugo dengan menyolek perut nya

"Makasi yugo " ucap via.

Yugo yang melihat aksi gadis itu hanya ikut tersenyum, syukurlah jika gadis itu sudah tak sedih seperti kemarin kemarin lagi.

Hari ini via rasanya sangat senang sekali karena mendapat perhatian kecil dari yugo, mungkin gadis itu saat ini hanya butuh tempat untuk di dengar, dan itu ada pada yugo. Tapi setelah seharian bertemu di tempat kerja jarang sekali via dan yugo berkomunikasi di sosial media nya. Entah mungkin sikap yugo yang seperti itu sudah biasa ia lakukan pada wanita lain selain via.

Ada waktu di mana via memberanikan diri untuk men-chat yugo, karena pada saat itu mereka sedang tidak bertemu. Yugo libur pada saat itu.

Yugo
Last seen 19:32

Yugooo
19:55
Lagi apa?
19:56

Rebahan
19:59

Melihat chat nya di balas oleh yugo, tiba tiba gadis itu semakin salting, padahal hanys mendapat balasan seperti itu, tapi sungguh yugo membuatnya sesalting itu. Apa via benar benar jatuh hati pada yugo karena malam itu?

Ia lalu membalas lagi balasan dari yugo, rasanya malam ini rasa sepi itu seketika menghilang.

Jam menunjukan pukul 22:01 sudah larut, seketika tiba tiba sudah tak ada lagi balasan dari yugo untuk via

Yugo
Last seen 21:57

Jangan begadang
21:55

Hmm
21:56
Emg yugo ngantuk
21:57
Gue blm bisa tidur
21:58
Yugoooooo
21:58
Yugo udah tidur emg????
21:59
Tiba tiba ngilang, minimal kasi tau kalo mau tidur
22:00

Via berdecak sebal karna chat nya tak kunjung dapat balasan dari yugo,
lihat saja belum menjadi pacar sudah tantrum begitu, apalagi kalau yugo benar benar nembak gadis itu ya ?

Via dengan segala sifat keegoisannya yang sangat membutuhkan seorang pria yang tepat untum bisa meredakan semua emosi gadis itu, tapi entah kenapa rasanya yugo mampu untuk bisa meredakan semua emosi, egois dari gadis itu.
Dan entah mengapa juga tiba tiba perasaan via bisa berhenti pada rekan kerjanya yang sudah satu tahun bersama itu, padahal sebelumnya jarang sekali via cinlok seperti ini. Entahlah.

Jika memang benar dia orang yang tepat untuk via, via hanya berharap semoga dia tak mengecewakan perasaannya.

Y  O  UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang