Sebuah kue ulang tahun dan sebuah kenangan indah dari teman-teman kerja nya hari ini.
Sebelum berangkat menuju ke tempat kerjanya, tiba-tiba ponsel nya berbunyi. Ia mendapat beberapa chat masuk di whatshapp nya. Via membuka satu persatu pesan itu. Di antaranya ada chat dari mamah nya yang ia sematkan
Mamah
OnlineSelamat ulang tahun anak mamah, semoga kamu makin sehat, di panjangkan umurnya, di kelilingi oleh orang baik, makin sukses, pinter, rajin ibadahnya dan makin cantik. Amiin,,,,
11:32Via si gadis cengeng itu hanya tersenyum kecil dan haru saat membaca pesan dari mamah tercintanya, ia selalu membayangkan hari ulang tahunnya yang lalu. Selalu di rayakan oleh keluarganya tak pernah lupa.
Gadis itu sesegera langsung membalas pesan dari mamah nyaAmiin, makasi mamah❤️❤️❤️
11:34Lalu melihat pesan ucapan-ucapan selamat ulang tahun juga dari yang lainnya, gadis itu juga banyak mendapat ucapan dari teman - teman arisan mamah nya.
Ia hanya tersenyum kecil, bahagia rasanya. Apaalagi setelah melihat SW dari mamah nya yang di buat kan video jedag jedug itu, gadis itu sedikit tersipu karena mamah nya juga sudah satu kontak dengan yugo, pasti yugo tau video jedag jedug itu, via hanya pasrah mencoba tak peduli tapi tetap saja sedikit malu jika yugo nanti melihat video itu.
Gadis itu lalu melenggang menuju ke tempat kerjanya.
Sesampainya via di tempat kerja ternyata ia malah mendapati teman nya yang ke geep sedang sibuk membuka packing kue ulang tahun dan mempersiapkan, ternyata via datang terlalu cepat hari ini sampai temannya tidak bisa membuatkan sebuah kejutan untuknya.
Beberapa pasang mata hanya saling melemparkan pandangannya, lalu tertawa bersama.
" etdah udah datang aja lu " celetuk adindah
" iya gaada suaranya juga tumben " timpal yugo.
Via yang melihat wajah teman-temannya itu pun hanya tertawa kecil.
"Yauda yauda ah tiup dulu lilinya" kata sehril
Mereka pun lalu membawa kue nya ke bawah dan merayakannya di bawah bersama sama, banyak sekali mengabadikan moment untuk hari ini, via sangat senang. Ini kali kedua nya ia di rayakan oleh teman kerjanya disini, tapi yang menjadi pembeda kini via sudah menjadi pacar yugo. Beda dengan tahun lalu dimana mereka hanya sebatas rekan kerja saja. Lucu memang jika di ingat.
Oktoberku
Oktaviani
Hai oktober, terimakasih untuk hari yang menyenangkan dalam hidupku ini, kali ini oktober mu tidak menyakitiku seperti yang lalu, tolong tetap seperti ini untukku. Jangan biarkan aku tersakiti di bulan yang indah ini, aku sangat menaruh harapan-harapan baik di bulan ini. Dan untuk diriku terimakasih sudah tetap kuat sampai 20 tahun sekarang. Tetaplah seperti karang yang kokoh, jangan pernah tumbang. Terimakasih ya allah, terimakasi mamah papah, terimaksi oktoberku, terimakasih diriku, terimakasih untuk semua hal-hal yang tidak pernah melewatkan ku dan terimakasih yugo telah menemani dua kali dalam oktoberku, semoga di oktober yang berikutnya kamu masih menjadi satu tokoh yang juga selalu ikut dalam menemaniku"Begitulah notebook terakhir di malam ini, via lalu membaringkan tubuhnya yang sudah lelah berkerja itu, lalu ia tertidur dengan sangat pulasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y O U
Teen Fiction" semoga angin membawaku ke tempat terbaik, meski pernah terdampar di tempat yang tidak semestinya" ~ oktaviani