Kepastian

16 2 0
                                    

Di ujung batas kesabaran gadis itu, menunggu bukan lah perihal yang menyenangkan bagi semua orang. Mungkin ada beberapa yang tidak mempermasalahi soal menunggu tapi menurutku kebanyakan orang juga tidak suka di buat menunggu untuk hal yang tidak pasti.

"Ck, sialan hampir tiap hari co gue cuma nunggu chat dari cowo gajelas itu" celoteh via sambil memainkan ponselnya.

Hingga tiba-tiba dia sudah merasa kesal pada yugo karena ketidak pekaannya itu menjadi seorang pria.
Yugo yang datang di kehidupan via dengan perhatiannya yang membuat gadis itu menyukainya, dan sebenarnya soal perasaan tidak ada yang salah. Apa mungkin hanya via nya lah yang menyukai pria tapi pria itu tidak menyukai balik padanya.

Dari sekian banyak kisah cinta via, kebanyakan via selalu menyukai pria terlebih dahulu, ketimbang banyak pria yang mencoba mendekatinya lebih dulu.
Dan pada akhirnya perasaan via telah berhenti pada yugo, rekan kerjanya yang sudah ia kenali selama satu tahun lalu.

Sebelum nya dulu sekali via selalu berdoa untuk bisa mendapatkan pasangan yang lebih tua dari pada dia, alasannya supaya ada yang membimbing dia nantinya. Tapi jalan cerita seseorang tidak ada yang tau. Via malah pacaran dengan yang seumuran hanya saja cuma beda 5 bulan.

Lalu setelah berfikir panjang, akhirnya via memutuskan untuk men chat yugo walaupun sudah larut malam.

Yugo
Last seen 21:57

Yugo, aku udah beneran kesel ya sama kamu, kalau emg dr awal kamu cuma main2 sm aku yaudah aku rasa cukup sampe disini, kamu gausah so perhatian lagi, kamu pikir aku gapunya perasaan. Dasar cowo gajelas nyakitin doang
22:30

Via menarik nafasnya dalam dalam lalu menghembuskan tak beraturan, lumayan lega setelah ia mengetik pesan tersebut pada yugo.
Ia sangat menunggu balasan dari pria gajelas itu saat ini, entahlah sudah tidur atau belum si yugo itu.

Tiba - tiba dering notif chat via berbunyi

Kring...
1 NOTIVICATION FROM YUGO

Via segara membuka isi pesan itu, detak jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.

Yugo
Last seen 22:55

Ko kamu belum tidur?
22:47

Via mengernyitkan alis nya, apa? Wtf! Pria itu hanya membalas seperti itu? Benar-benar hanya membuang-buang waktu untuk via yang sudah lama menunggu.

" sialan yugo apaansi cuma bales gitu" celetuk via yang masi memandangi balasan chat dari pria itu

"Yugo lu oon apa gimana sih " lanjutnya dengan nada semakin kesal.

Aku belum tidur
22:57
Yugo aku ngetik apasi? di atas, ga di baca emg?
22:57
Susah ya ngomong ke orang yang bener2 gapunya otak sm hati kaya km
22:58
Aku udah cape berharap sm orang gajelas kaya kamu, jadi kamu stop gausah kasi perhatian lagi sm aku.
22:58

Kamu kenapasi?
23:00
Kamu mending tidur udah malem, besok kerja. Jangam bergadang ya
23:02

Via semakin berdecak sebal pada yugo saat ini, yugo benar-benar membuat gadis itu uring-uringan meminta kepastian, kalau saja dari awal yugo tidak berlebihan memberikan perlakuan manis pada via mungkin saja via tidak akan jadi seperti ini sekarang.

Lagian wanita mana yang tak akan luluh jika di berikan perlakuan yang sangat manis oleh pria, karena sebelumnya ia tak pernah mendapatkan itu dari pria sebelumnya selain dari papanya.

Via marah pada yugo, mulai saat ini gadis itu akan menutup rapat rapat hatinya untuk pria itu. Via merasa yugo telah mempermainkan hatinya.

" gue benci sm lo " ucap via langsung mematikan handphonenya lalu mengistirahatkan tubuh nya yang sudah lelah itu.

Y  O  UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang