Berbunga bunga

13 2 0
                                    

Hari pertama menjadi pacar yugo...03-03-2023

Setelah satu tahun menjadi rekan kerja ternyata tahun berikutnya menjadi pacar, tak ada yang menyangka bahwa akan menjadi seperti ini. Sungguh inilah sebuah kehidupan tak ada satupun yang tau jalan cerita kedepannya. Siapa tau satu tahun yang akan datang nanti menjadi suami istri hehe aminnin ya....

" anjay cerah banget muka nya hari ini" celetuk sehril yang melihat via baru saja datang di tempat kerja.

" udah jadi si kayanya" kata adindah temannya juga.

" nyinyir-nyinyir " ketus via.

" apaasi yang jadi " lanjutnya

Hubungan yang masih hangat ini masih di rahasiakan oleh via dan yugo dari rekan rekan kerjanya, mereka tak ingin bilang apa apa dulu.
Biarlah mereka sendiri yang menilainya.

Yugo memang sangat beda jauh dari mantan via yang sebelumnya, yugo sangat pengertian pada via, yugo dewasa, tapi yugo gapernah selalu mengirimi pesan untuk via. Apa mungkin memang seperti ini jika menjalin kasih dengan pria yang lebih dewasa dari via ?

Satu hari sudah telah di lalui oleh yugo dan via di tempat kerja sampai pulang kerja saat ini mereka masih bersama mengelilingi kota jakarta, sekarang via membuat lembaran baru di setiap sudut kota jakarta bersama yugo.

Setelah selesai makan, yugo mengantarkan kekasihnya itu pulang untuk beristirahat, sepertinya via sudah mengantuk sekarang.

Via sangat suka jalan jalan memakai motor walaupun itu tidak ada tujuan sama sekali. Dari dulu. Ia sangat menyukainya.

" makasi ya "ucap via pada yugo yang saat ini sudah berada di parkiran rumah via.

Yugo mengelus puncak kepala via sambil tersenyum " sama sama sayang " ucapnya.

Via hanya menatap kagum pada prianya, dengan senyuman yang sangat mengembang. Lalu gadis itu berjalan meninggalkan yugo yang masi terparkir di halaman rumahnya.

Senang rasanya hati via sudah mendapatkan yugo, pria yang ia sukai.

Waktu menunjukan pukul 21:00

Setelah selesai membersihkan diri, via langsung membuka handphonnya dan mengetikan sesuatu untuk yugo.

Yugo❤️
Last seen 20:40

Sayang aku udah sampe rumah, kamu istirahat ya aku juga udah ngantuk.
20:32

Alhamdulilah
21: 01
Aku juga abis mandi ini mau bbo
Kamu bbo yang nyenyak ya jangan lupa mimpi indah sayangkuuuuu cintakuuu❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
21:01

Via senyum- senyum sendiri setelah mengirimkan pesan itu pada yugo, memang ya kalau lagi jatuh cinta semua nya emang terasa indah banget. Apalagi untuk via, suasana hatinya jadi semakin godmood banget. Kenapa ya via tidak di pertemukan lebih dulu oleh yugo? Ah sudahlah, terlalu banyak pertanyaan memutar di kepala.

Terluka lah lebih dulu lalu engkau akan di pertemukan dengan seseorang yang bisa mengerti dirimu kelak, via pernah mendengar kata kata seperti itu, entah tapi dia lupa siapa orang yang pernah berkata seperti itu padanya.

Sudah banyak luka yang ia terima di cerita yang lalu, kini gadis itu hanya ingin mendapatkan kebahagiaannya dari yugo. Via sangat percaya bahwa sikap yugo jauh 90 derajatnya dari sikap avin, masa lalu dari gadis itu.

Y  O  UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang