Chapter 4 {Gugup}

2.6K 160 8
                                    


*****

* Rooftop sekolah

Saat adel sedang tertidur di sofa yang sudah disediakan di rooftop, ia tertidur dengan menikmati hembusan angin di pagi hari yang sejuk untuknya, tak terasa waktu bel istirahat pun berbunyi dan JMT datang menghampiri adel yang tengah tertidur pulas.

"Oy" Teriak oniel disamping telinga adel.

"Astaga oniel" Kaget Adel dengan memegang dadanya.

"Lo ke rooftop ngga ngajak-ngajak anjir" Sambung olla dengan memukul pundak Adel.

"Sorry ya" Balas adel dengan singkatnya lalu mereka pun duduk disana, ashel ia mengikuti JMT saja.

"Waw bagus banget rooftop nya" Ucap ashel dengan memperhatikan area rooftop.

"Ini salah satu tempat kami bolos sih" Balas Lulu yang duduk di samping Adel.

"Kalian ngga kekantin?" Tanya adel pada JMT.

"Kuy lah kantin, gue udah laper banget nih" Jawab Olla sambil memegang perutnya.

"Yok" Jawab JMT dan mereka pun turun dari rooftop lalu menuju ke kantin.

* Kantin sekolah

Meja kantin sekolah pun penuh saat JMT masuk dan hanya di meja callie cs yang masih ada tempat.

"Del ke meja Callie aja yuk" Ajak Olla dan Adel pun menoleh kearah meja callie cs.

"Iya del rame banget nih" Sambung lulu.

"Ays males banget gue harus ke dia" Tolak Adel dengan menatap malas.

"Ayo lah del, masa kita makan berdiri" Jelas mira dan akhirnya adel pun mengalah.

"Ya udah Iya" Balas adel lalu JMT pun menghampiri meja callie cs.

"Permisi kak" Sapa oniel. "Boleh numpang duduk disini ngga?" Tanya oniel dengan menatap Ella.

"Boleh silahkan aja" Jawab Ella lalu mereka pun bergeser dan tentunya muthe disamping Adel.

"Sayang aku suapin ya?" Tanya callie sambil mengambil sendok milik adel.

"Ngga gue bisa sendiri" Jawab Adel dengan memfokuskan pandangannya ke arah ashel.

"Is kok adel natap ke arah cewek itu sih? Kan bikin aku kesal, lihat aja pas pulang sekolah" Gumam callie dengan terus memperhatikan Adel.

"Eh main yuk" Ajak oniel dan membuat JMT menoleh kearahnya.

"Boleh udah lama banget ngga main" Jawab Olla dan dianggukan kepala oleh Mira dan Lulu.

"Mau main dimana?" Tanya Adel dengan menatap oniel.

"Rumah Lo aja" Balas Lulu dengan entengnya.

"Ngga apa-apaan coba" Cegah callie dan membuat JMT heran.

"Kenapa Lo?" Tanya oniel dengan mengerutkan keningnya.

"Gue sibuk sama adel" Jawab Callie sambil bersandar dibahu Adel.

"Oke mau jam berapa kerumah gue?" Tanya adel dengan memberi kode kepada Callie untuk diam.

"Pulang sekolah langsung aja ngga sih?" Tanya Mira dan dianggukan kepala oleh mereka.

"Boleh tuh" Jawab adel dengan tersenyum.

"Shel kamu juga boleh ikut kok" Ajak Lulu dan ashel pun menoleh kearahnya.

"Ngga apa-apa nih, kalau aku ikut?" Tanya ashel pada JMT karena takut menganggu mereka.

"Iya ngga apa-apa lah" Jawab oniel. "Ya kan del?" Sambung oniel dan dianggukan kepala oleh adel.

CERITA KITA {DELSHEL} [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang