Chapter 46 (Keputusan yang berat)

1.5K 143 48
                                    


*****

"Karena takdir tidak pernah bertanya sedalam apa kamu mencintai seseorang"

*****

* SMA GALAXY

Singkatnya mereka sudah bersiap untuk pulang beriringan dengan Ella cs, "eh kalian mau kerumah sakit ya?" tanya Ella ke JMT.

"Iya sih rencananya mau langsung kesana" jawab oniel dengan menoleh kearah Ella.

"Kita boleh ikut ngga?" timpa Callie dengan melirik JMT.

JMT saling melempar tatapan dan mereka menganggukkan kepalanya, "boleh kalo kalian mau" jawab Mira yang mewakili JMT.

"Yaudah kita nanti ikuti kalian dari belakang" lanjut Ella dan diacungkan jempol oleh oniel.

"Yaudah kita duluan ya" Olla masuk duluan ke mobil, disusul Lulu, Mira dan terakhir oniel.

"Ayo kita ikuti mereka" ajak Ella dan dianggukan kepala oleh Callie, Amanda dan Indira.

Amanda dan Ella mengambil motor mereka terlebih dahulu lalu setelah itu kembali menghampiri Callie dan Indira yang menunggu mereka diparkiran mobil. Beralih ke dua orang yang tengah menatap jauh mereka dan salah satunya dengan tatapan lesu, "ayo pulang Shel" tegur flora dengan menepuk pundak ashel.

"Iya Flo" jawab ashel dan mereka pun melangkahkan kakinya.

Terlihat mobil Chiko baru saja masuk area parkiran mobil dan membuka kaca mobilnya, "hai" sapa Chiko dengan ramah.

"Hai kak" jawab flora dengan melambaikan tangannya kearah Chiko.

"Ayo masuk" ajak Chiko dan dianggukan kepala oleh flora.

"Ayo shel" flora membuka pintu mobil mempersilahkan ashel masuk.

Ashel mundur beberapa langkah, "engga usah Flo" tolak ashel.

Flora dan Chiko mengerutkan keningnya, "kenapa?" tanya flora ke ashel.

"Aku ngga enak jika harus pulang dan pergi terus bersama kalian" jawab ashel dengan menundukkan kepalanya. Karena hampir dua bulan ini Chiko terus mengantar dan menjemput Ashel walaupun ashel sudah menolaknya berulang kali tapi mereka tetap memaksa.

"Haha kamu ini apaan sih, udah ayoklah" lanjut flora dengan tertawa kecil.

"Ngga usah aku bisa pulang sendiri Flo" ashel langsung meninggalkan flora.

Melihat itu Chiko pun turun dari mobilnya dan mendekati flora, "kenapa dia?" tanya Chiko ke flora sambil melihat ashel yang berjalan semakin jauh.

"Ngga tau dia nolak katanya ngerepotin kita" jawab flora dengan menoleh kearah Chiko.

"Ayo naik" ajak Chiko dan mereka pun segera naik ke mobil.

Ashel berjalan sendirian dengan menundukkan kepalanya, entah kenapa dia sangat merasa bersalah dengan Adel. Karena menurutnya Adel sakit gara-gara dirinya, "kenapa ya aku kayak gitu ke Adel" gumam ashel dengan pelan.

Dia berjalan sambil menendang batu-batu kecil disana, bahkan ada sebuah mobil yang mengikuti dirinya pun dia tidak sadar.

Tin...

CERITA KITA {DELSHEL} [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang