Chapter 71 (P3. Gue titip dia ya)

1.1K 169 32
                                    

*****
"Tak ada yang lebih menyedihkan ketimbang merindukan seseorang yang bahkan masih bisa kamu temui disetiap harinya"

*****

* SMA GALAXY

Masih di sekolah yang dimana saat ini jam pelajaran dan seperti biasa ashel duduk disamping Adel tidak ada pembicaraan diantara keduanya dari jam awal pelajaran sampai dengan saat ini yang dimana hampir jam istirahat. Jujur bukan keinginan Adel seperti ini dengan ashel, saling diam bahkan tidak saling tegur bahkan yang lebih parahnya keduanya sama-sama membuang pandangan mereka saat tatapan keduanya tidak sengaja bertemu. Hal yang paling sakit adalah ketika bertatapan dengan orang yang kita sayangi dan dia memilih untuk mengalihkan pandangannya itu sakit yang tidak dapat dijelaskan.

Triingg...

Bel pun berbunyi yang dimana menandakan jam istirahat telah tiba, "shel mau ke kantin?" entah dia sadar atau tidak tapi adel bertanya sambil menggenggam tangan ashel.

Ashel yang tangannya digenggam oleh Adel pun menatap tangannya dan kemudian beralih menatap tajam Adel, "eh maaf" balas Adel yang kini melepaskan genggaman tangannya dari tangan ashel.

"Ya" balas ashel dengan singkatnya dan memilih membaca novelnya tanpa menoleh kearah Adel yang tengah menatap dirinya.

Melihat ashel seperti itu Adel pun memutuskan untuk mendekati JMT, "kantin?" tanya Olla sambil melirik Lulu, oniel, Mira dan Adel.

"Yoi gas" jawab Mira dengan semangat.

"Ayoo" ucap Olla yang merangkul pundak Mira dan meninggalkan kelas.

Olla, Mira pergi duluan kemudian disusul Lulu dan oniel dibelakang mereka dan terakhir diikuti oleh Adel sebelum meninggalkan kelas Adel sempat menoleh kearah ashel yang masih fokus dengan novelnya dan Adel pun tersenyum getir kemudian meninggalkan kelas.

Setelah Adel pergi ashel menghela nafasnya, "huft... Bukan ini yang aku mau Del tapi kamu memilih ini untuk mengakhiri semuanya" gumam ashel sambil menatap gelang yang melingkar ditangannya.

Sementara di kantin JMT tengah menikmati makanan mereka tapi tidak dengan Adel dia hanya meminum susu coklat saja, "eh tumben Lo ngga makan Del?" tanya Olla yang melihat Adel tidak membeli makanan.

"Gue ngga mood" jawab Adel singkatnya dan memilih untuk pergi dari sana.

JMT yang melihat Adel pergi pun saling toleh-menoleh, "dia kenapa dah?" ucap Mira sambil menoleh kearah oniel.

"Huft.. Adel bakal pindah" ucap oniel dan membuat temen-temennya kaget.

"HAH? SERIUSAN?" tanya Lulu dengan sedikit berteriak.

"Hustt.. Lulu suara Lo gede banget" tegur Olla sambil membekap mulut Lulu.

"Eemm.." lulu pun memberontak sambil menepuk tangan Olla.

"Eh iya maaf lupa" balas Olla yang menurunkan tangannya sambil cengengesan.

"Adel mau pindah kemana?" tanya Mira yang kembali fokus pada pembicaraan ini.

"Om Zidan bilang bakal pindah ke Australia" jawab oniel dengan lesunya.

"Anjing jauh banget dah" gerutu Olla dengan ekspresi kaget.

CERITA KITA {DELSHEL} [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang