****** parkiran sekolah
Ya sesuai dengan janji adel, saat ini dia sedang menunggu ashel. Teman-temannya sudah pulang 5 menit yang lalu, Adel sedang duduk di kap mobilnya sambil memainkan handphonenya. Tiba-tiba ada satu perempuan yang datang menghampirinya.
"Hai" Sapa perempuan itu dan Adel pun menoleh kearahnya.
"Udah lama nunggu aku?" Tanya perempuan itu yang tidak lain adalah ashel.
"5 menit lah" Jawab Adel sambil menatap ashel.
"Mau sekarang?" Tanya Adel ke ashel.
"Ayo, kasihan kamu udah nungguin aku dari 5 menit yang lalu" Jawab ashel dengan tersenyum kearah Adel.
Saat ashel ingin masuk kedalam mobil Adel, tiba-tiba tangannya ditarik dan membuat Adel menoleh kearah ashel.
"Adel pulang bareng gue" Ucap Callie sambil mencengkram tangan ashel.
"Awss... Sakit" Ringis ashel.
Adel pun mendekati callie dan melepaskan cengkraman tangan ashel dari Callie.
"Lepas!" Ucap Adel dengan menatap tajam kearah Callie dan menarik tangan ashel untuk berdiri dibelakang tubuhnya.
"Del aku nih pacar kamu loh" Ujar Callie sambil menggenggam tangan Adel.
"Udah lah call, gue cape. Gue mau pulang" Balas Adel dengan nada kesal.
"Aku ikut kamu ya" Pinta Callie.
"Enggak! gue sama ashel ada urusan dan Lo pulang minta antar pacar Lo aja sana" Suruh Adel dan dia pun menoleh kearah ashel.
"Masuk yuk" Ajak Adel dan dianggukan kepala oleh ashel. Adel pun membukakan pintu mobil untuk ashel dan ashel pun masuk kedalam mobilnya.
"Pacar aku itu kamu del" Balas callie yang mengikuti langkah Adel.
"Gue minta hubungan kita selesai sekarang" Balas Adel dan callie pun menggelengkan kepalanya.
"Aku ngga mau!" Tolak callie dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Aku ngga butuh jawaban dari Lo" Jawab Adel dan dia pun masuk kedalam mobilnya.
"DEL, ADEL!" Teriak Callie. Adel yang tidak memperdulikan hal itu langsung menancapkan gasnya pergi dari sana.
"Hiks... Hiks... Kamu jahat Del" Lirih Callie yang menangis sendirian di area parkiran sekolah.
Sebuah motor berhenti di samping callie dan sang pengendara pun turun menghampiri Callie.
"Kamu kenapa call?" Tanya orang itu ke Callie.
"Dia jahat El" Jawab Callie yang memeluk tubuh Ella.
"Udah ya, sekarang kita pulang dulu" Ajak Ella dan dianggukan kepala oleh Callie.
Ella pun membantu callie berdiri dan dia menaiki motornya, dan Callie juga naik ke motor Ella.
"Pegangan call" Ucap Ella dan Callie pun memeluk tubuh Ella.
Ella pun tersenyum di balik helmnya dan dia pun menjalankan motornya lalu meninggalkan area parkiran sekolah.
* mobil adel
Sementara di mobil Adel, tidak ada pembicaraan di sana hanya suara mesin mobil dan musik yang terdengar. Ashel dia masih memegangi tangannya yang merah akibat dicengkeram oleh Callie, Adel dia sesekali mencuri pandang kearah ashel.
"Sakit ya tangannya?" Tanya Adel dan membuat ashel kaget.
"Hah? Apa?" Tanya ashel dengan wajah kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA {DELSHEL} [End]
Novela JuvenilAdel seorang siswi di SMA yang terkenal dengan dingin, cuek, bahkan irit ngomong karena masa lalu membuat nya seperti ini. Tapi dia bisa menunjukkan sisi lain dalam dirinya saat dia bersama teman-temannya. Tapi ada yang lebih bisa membuka sisi lain...