****** Didalam mobil
Selama diperjalanan hanya terdengar suara musik saja yang menemani perjalanan mereka, tiba-tiba adel memberhentikan mobilnya terlebih dahulu dan membuat ashel mengerutkan keningnya.
"Kenapa del?" Tanya ashel yang melihat adel sedang mencari sesuatu.
"Aku lagi cari sesuatu" Jawab adel dan masih mencari barang itu.
"Apa itu?" Sambung ashel yang ikut menoleh ke belakang.
"Sweater" Balas adel. "Astaga gue lupa kalo ketinggalan di kamar gue" Lanjut Adel dengan menepuk keningnya.
"Terus mau kita ambil" Lanjut ashel dengan menoleh kearah adel.
"Iya kita ambil dulu ya" Ajak adel dan dianggukan kepala oleh ashel.
Adel pun memutarkan mobil dan kembali ke rumahnya untuk mengambil sweater punya oniel.
* Beralih ke rumah adel
Saat ini Callie dan Ella tengah melakukan sesuatu dikamar adel, ya mereka menjalin hubungan dibelakang adel, itulah kenapa Ella sangat marah kepada adel karena menyuruh Callie pulang sendirian.
"Aku mau menghilangkan bekas Adel yang masih ada bibir kamu" Ucap Ella dengan tatapan sendu.
"Terserah kamu sayang" Balas Callie dan membuat Ella tersenyum dan mulai menciumi bibir callie.
Kembali ke adel saat ini dia hampir sampai di rumah dan betapa terkejutnya dia melihat mobil Ella.
"Lah itukan mobil Ella" Ucapnya dan membuat ashel menoleh mengikuti pandangan adel.
"Ngapain Ella kesini?" Gumam ashel.
"Shel kamu mau ikut kedalam ngga?" Tanya Adel sambil melepas sabuk pengamannya.
"Ngga usah del kan kamu cuma sebentar" Jawab ashel dan adel pun turun dari mobilnya dan masuk kedalam rumahnya.
Entah kenapa ada suatu rasa yang tidak enak dari hati adel, dengan langkah berat ia menaiki tangga dan terdengar suara yang samar-samar.
"Aahh... El terus sayanghh"
Hal itu membuat adel melotot dan dengan ia memberhentikan langkahnya terlebih dahulu sambil menetralkan detak jantungnya.
"Apa Callie mempunyai hubungan dengan Ella?" Pikirnya dan mencoba mengontrol emosinya dan berusaha memasang wajah datarnya. Disaat ia ingin melangkah kakinya kembali terdengar suara.
"Emmpphh... Ell ini sangat enak"
"Ternyata brengsek juga tuh bocah" Ucap adel dan membuat dirinya tersenyum smirk.
Lalu ia pun melangkahkan kakinya dan membuka pintu kamarnya membuat Ella dan Callie terkejut, dengan Callie berada di bawah ella. Sementara adel bertepuk tangan melihat keduanya.
Prok
Prok
Prok
"Hebat banget ya kalian" Ucap adel dengan wajah santainya dan dan ia pun masuk kedalam untuk mengambil sweater oniel yang berada di meja.
"Lanjutin aja" Sambungnya sebelum pergi dari sana.
Sementara callie terlihat wajah panik dirinya dan turun dari ranjang kemudian mengambil baju dan celana lalu ia pakai dengan tergesa-gesa. Dan ia pun mengejar adel, yang tengah berada di dapur untuk mengambil kopi dan sekotak susu dan Callie pun memeluk tubuh adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA {DELSHEL} [End]
Fiksi RemajaAdel seorang siswi di SMA yang terkenal dengan dingin, cuek, bahkan irit ngomong karena masa lalu membuat nya seperti ini. Tapi dia bisa menunjukkan sisi lain dalam dirinya saat dia bersama teman-temannya. Tapi ada yang lebih bisa membuka sisi lain...