1

1.3K 47 0
                                    

SEMUA HANYA KARANGAN BELAKA

TOKOH DAN KEHIDUPANNYA HANYA UNTUK KEBUTUHAN CERITA

TIDAK ADA NIAT MENJATUHKAN PIHAK MANAPUN

JADILAH PEMBACA YANG SMART

TOLONG TEKAN ⭐ DAN TINGGALKAN 💬 AGAR AUTHOR LEBIH SEMANGAT UPDATENYA

TERIMAKASIH READERS

ᵔᵜᵔ ❣ ᵔᵜᵔ



ᵔᵜᵔ HAPPY READING ᵔᵜᵔ



07:05 WKS

Drrrrtttt....

Drrrrtttt....

Drrrrtttt.....

Terlihat seorang pria masih terlelap dalam tidurnya.
Bunyi Handphonenya tidak membuat dia terganggu.

Ini hari Sabtu
Sepertinya dia akan tidur sampai siang karna hari libur.

Drrrrtttt....

Drrrrtttt....

Drrrrtttt...

Tapi sepertinya orang yang di sebrang sana tidak perduli dengan hari libur.
Dia sangat gigih menelpon pria itu.

Dengan kesal pria itu mengambil handphonenya, matanya masih terpejam.
Peria itu menggeser tombol hijau di handphonenya.

Dengan suara serak khas bangun tidurnya.

"Hmm?"

"Hyung,,kau di minta pulang oleh omma"

"Ck,ini hari liburku, berhentilah menggangguku!"

"Tapi Hyu .... "

Tuutt...tuutt...tuutt...

Belum sempat orang di seberang sana melanjutkan ucapannya,pria itu telah mematikan sambungan teleponnya.
Dia melempar sembarang handphonenya di atas kasur.

Dia dengan malas keluar dari dalam selimutnya yang hangat.
Pria itu pergi memasuki kamar mandi.

30 menit pria itu habiskan di dalam kamar mandi.
Dia memakai baju oversize berwarna hitam,dia turun ke bawah menuju dapur untuk membuat sarapannya.

Dia tinggal sendirian di apartemennya yang mewah.
Apartemennya cukup luas untuk seseorang yang tinggal sendirian.

Sesampainya di dapur,pria itu membuka kulkasnya dan melihat-lihat isi kulkas itu dan berpikir sebentar, memikirkan apa yang bisa dia buat dengan bahan seadanya

5 menit berfikir di depan kulkas yang terbuka, pria itu mengeluarkan beberapa bahan dan mulai membuat apa yang bisa dia buat.

(aku tidak tahu apa yang dia buat,mari kita tunggu saja di meja makan)

15 menit berlalu, pria itu keluar dari dapur membawa piring berisikan sandwich.

(Aaahhh dia membuat sandwich, terlihat lezat,,,apa kalian mau ?,,,kalau kalian mau,,,buatlah sendiri :p)

Pria itu sarapan dengan tenang,hanya ada suara garpu dan pisau yang bergesek dengan piring.

Baiklah, perkenalkan pria pucat ini :

Min YoongiPutra pertama keluarga Min   28 tahunCEO perusahaan Min Corp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi
Putra pertama keluarga Min
  28 tahun
CEO perusahaan Min Corp.

✯✯✯✯✯✯✯

Di dalam sebuah rumah yang cukup besar seorang laki-laki manis sedikit berlari menuruni tangga.
Dia menuju ke ruang keluarga menghampiri orang tuanya yang sedang asyik menonton TV.

Dia duduk di tengah-tengah orang tuanya,dia memeluk lengan sang ayah dan bersandar pada pundak sang ayah.
Ibunya yang melihat putranya yang sangat manja pada sang ayah hanya tersenyum.

"Bagaimana sayang,apa Hyungmu akan pulang?" Wanita itu bertanya sembari mengelus surai putranya.

"Aku tidak tau omma, Hyung langsung menutup teleponnya saat aku mengatakan kalau omma menyuruhnya untuk pulang "  jawab laki-laki itu sambil tetap bersandar pada sang ayah dan di sertai wajah kesalnya.

Ommanya yang melihat putranya sangat menggemaskan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit pipi gembil sang putra.

"Omma sakit,, berhentilah mencubit pipiku, kenapa omma suka sekali mencubitku?!" keluhan setelah mendapat cubitan dari ommanya.
Wajahnya semakin terlihat kesal.

"Sayang,berhentilah mengemaskan,maka omma akan berhenti mencubit pipimu" jawab sang omma sembari terkekeh kecil.

"Ck,,,aku memang terlahir seperti ini,,,apa aku harus operasi plastik agar tidak mengemaskan lagi?"

"Tidak tidak tidak,,,,omma lebih suka kau seperti ini"

"Ck.."

Ommanya pun tertawa,sang ayah sedari tadi hanya mendengarkan interaksi putra dan istrinya,dia hanya tersenyum tampa menoleh,dia sangat fokus dengan berita di TV.

"Omma ....

Tcb......

Ini cerita pertamaku.

Semoga ada yang suka

Mohon dukungannya 🙏🏻

Jangn lupa tinggalkan ⭐ dan 💬
❤️

Hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang