13:30 WKS
Di sebuah kampus ternama di korea.
Hoseok baru selesai makan siang dengan 'Big rabbit' 'alien' 'moci' nya"Aku sangat lelah,aku sangat malas ke cafe ?" Big rabbit.
"Kau bisa izin, cafe itu milik Hyungmu" Hoseok.
"Aku tau,tapi dia pasti akan memarahiku dan mengatakan kalau aku pemalas" big rabbit,dia memasang wajah cemberutnya
Hoseok yang gemaspun mencubit pipi big rabbit nya
Mereka tidak menyadari jika interaksi mereka di perhatikan seseorang.
"Heh, berhentilah bermesraan,ini kampus, carilah tempat lain" mochi
"Heh mochi ,bilang saja jika kau iri"
Big rabbit merangkul Hoseok.
Hoseok hanya tertawa melihat kekasihnya yang sering bertengkar dengan sahabatnya itu."Apa?!,kau mengira aku iri?!" Mochi
"Iya,kau memenag irikan?"
"Yak Kim Jungkook!!!"
Pria yang di panggil Kim Jungkook berlari sebelum sebelum tangan mungil 'mochi' mendarat di tubuhnya.
Hoseok hanya tertawa, sedangkan 'alien'sedari tadi hanya diam saja.
Mereka berjalan menuju parkiran.
2 mahluk yang saling kejar itu entah kemana,sudah tidak terlihat lagi.Hoseok merasa tak nyaman karna suasa yang terlalu hening.
Hoseok akhirnya memecah keheningan."Tae"
"Hm"
"Apa kau tidak tertarik dengan jimin?"
"Tidak"
"Hm,apa ada orang yang kau sukai?"
"Ada"
"Benarkah,kenap tidak kau resmikan saja?,siapa orangnya?"
"Dia sudah memiliki kekasih"
"Apa?!" Hoseok sedikit berteriak karna terkejut.. Hoseok lalu melanjutkan ucapannya "siapa orangnya?, apakah aku mengenalnya?"
"Iya"
"Benarkah?,,siapa dia?,,pria atau wanita?"
Hoseok sangat bersemangat,tapi orang yang di panggil 'tae' itu hanya menjawab seperlunya saja.
Cukup lama menunggu, Hoseok tidak mendapatkan jawaban,dia mulai kesal."Yak Kim Taehyung,jika orang bertanya, berikanlah jawaban!" Hoseok agak emosi karna di diami.
Pria yang di panggil Kim Taehyung itu menoleh dan berkata.
"Dia seorang pria"
Taehyung kembali meluruskan pandangannya.
Hoseok yang sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaannya hanya mengangguk-anggukkan kepalanya tanda mengerti.Mereka sampai di parkiran,di sana sudah ada 2 mahluk yg sedari tadi menghilang.bersandar di depan mobil Jungkook.menunggu 2 pria yang masih berjalan santai walaupun mereka tau sedang di tunggu.
"Hyung,ayo ke cafe,kita harus bekerja dan menabung yang banyak untuk masa depan kita"
Jungkook membuka pintu mobilnya, mempersilahkan kekasihnya masuk terlebih dahulu.
Taehyung sangat kesal mendengar perkataan Jungkook.
Dia menghampiri mobilnya,masuk dan berteriak.
"Park Jimin,apa kau mau pulang jalan kaki?!" Teriaknya.
Pria yang di panggil Park Jimin itu berjalan menghampiri mobil Taehyung.
Dia duduk di kursi samping Taehyung."Aku tau kau kesal,tapi jangan melampiaskannya padaku"
Jimin menekuk wajahnya,dia kesal sekarang.Mobil Jungkook dan Hoseok sudah pergi dri tadi.
Taehyung menyalakan mobilnya,dia tidak memperdulikan ocehan dari Jimin.
Mengendarai mobilnya menuju ke kediamannya.
"Tae....
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.