Flashback on
4 tahun yang lalu.
Keluarga Min baru saja selesai sarapan.
Yoongi sedang membantu ommanya membersihkan bekas sarapan mereka.Hoseok sudah berangkat sekolah.
Tuan Min juga sudah berangkat ke kantor."Omma,bisakah kita bicara sebentar?"
"Baiklah,, ayo ke ruang keluarga"
ajak sang ommaSetelah mereka duduk bersebelahan di sofa ruangan itu.
"Omma, aku rasa aku menyukai Hoseok"
"Tentu saja kau harus menyukainya,, dia adikmu sekarang "
"Tidak omma,, bukan menyukai tapi mencintai "
"Apa ?!!"
Ny Min sedikit menaikkan suaranya.
"Tidak,, dia adikmu,, kau tidak boleh mencintainya ""Omma, berhentilah mengatakan kalau Hoseok adikku,dia bukan adikku"
"Tidak,, dia adalah adikmu,, jangan pernah mengatakan padanya kalau kau mencintainya,, bagaimana kalau dia bingung , bagaimana kalau tiba-tiba dia mengingat semuanya, bagaimana kalau dia meninggalkan omma,, tidak Yoon, omma tidak mau :'( "
"Omma,kenpa omma menghawatirkan sesuatu yang belum terjadi?!"
Yoongi menaikkan sedikit suaranya."Tidak !,, dia pasti akan meninggalkan omma jika dia mengingat semuanya , dia pasti akan membenci omma karena omma telah membunuh orang tuanya :'( "
"Itu kecelakaan omma"
Ny Min diam sejenak.
"Sejak kapan kau menyadari perasaanmu?"
"Saat kita liburan akhir tahun kemarin"
(Fotonya ada di chap. 20)"Kau harus membuang perasaanmu itu ..."
Ucap tegas sang omma
".....sekarang pergilah bekerja"Yoongi pergi meninggalkan ommanya dalam keadaan gusar.
Pada malam harinya Ny Min memberitahukan persoalan itu pada sang suami.
Tuan Min menanggapi dengan tenang, dia tidak bisa menyalahkan Yoongi atas perasaannya dan itu membuat sang istri sedikit kesal karna suaminya tidak berpihak padanya.
Yoongi mulai menjaga jaraknya dengan Hoseok.
Dia tidak mau lagi tidur dengan adiknya itu.Sekali-kali Yoongi akan memeluk Hoseok saat Hoseok membukakan pintu saat dia pulang bekerja.
Dia beralasan kalau dia membutuhkan pelukan karna lelah bekerja seharian.
Tapi jika ommanya melihat,dia akan langsung menjaga jaraknya.1 tahun melewati semuanya membuat Yoongi frustasi.
Dia menemui orang tuanya dan mengatakan akan pindah dari rumah,dia akan membeli sebuah apartemen di dekat kantornya.
Awalnya orang tua Yoongi tidak mengizinkan, tapi Yoongi memohon, dia lelah terus-terusan melawan perasaanya,,, dia berjanji akan berusaha sesering mungkin untuk pulang.
Yoongi akhirnya benar-benar pergi dari rumah.
Flashback off
Hoseok yang terkejut langsung mendorong bahu Yoongi.
"Hyung,apa yang kau lakukan?"
"Bukankah kau mengatakan kalau kau mencintaiku?"
"Benar"
"Sejak kapan?"
Wajah Hoseok terlihat sedang mengingat-ingat.
"Mungkin sebelum Hyung pergi dari rumah ,, setiap Hyung memelukku, hatiku berdetak tidak normal,, aku berfikir kalau perasaan itu salah , sampai akhirnya aku mengingat semuanya dan menyadari kalau perasaan yang dulu aku rasakan tidak salah, dan akhirnya aku memberanikan diri untuk menghampirimu di kantor waktu itu "
Cerita Hoseok panjang lebar.Yoongi meraih ke dua tangan Hoseok.
"Seokie,,....Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.