--masih ada flashback ya di sini--
"Sayang,,,"
Wanita itu berdiri dan memeluk suaminya,, tubuhnya masih bergetar hebat.
"Tunggu di sini,,aku akan mengurus mereka (para korban),,, Yoon, kursi belakang mobil Appa tolong kamu lipat,,,kita harus membawa mereka ke rumah sakit " perintahnya pada sang pura.
Setelah memasukkan para korban ke dalam mobil.
"Yoon,,, pulanglah bersama ommamu,,, Appa yang akan mengurus ini"
"Baik Appa....omma,ayo kita pulang "
Yoon / Yoongi / Min Yoongi membawa ommanya pulang.
Di perjalanan ke Rumah sakit,tuan Min menelpon seseorang.
"Datang ke hotel xxx,, bersihkan kekacauan yang ada di sana"
"........"
Tuutt....
Sambungan telepon terputus.
01:00 wks
Di RS
Tuan Min masih menunggu di depaan UGD
seorang dokter keluar dari ruang UGD
Tuan Min cepat-cepat menghampiri
"Bagaimana keadaan mereka?"
"Maaf tuan,,2 korban tidak tertolong dan 1 lagi masih dalam kritis,,dia mendapat benturan cukup keras di kepalanya "
"Baik,, terimakasih dokter "
Sepeninggalnya sang dokter, tuan Min menghubungi seseorang
.
"Datanglah ke rumah sakit""........"
Tuutt....
Tuan Min adalah pengusaha sukses,,,dengan kekayaannya,dia dengan mudah membereskan semua kekacauan yang di lakukan istrinya.
1 bulan
2 bulan
Hingga 3 bulan
Ny Min rutin mengunjungi satu-satunya korban yang selamat itu .
Dia sangat merasa bersalah.Di sebuah ruang VIP,terbaringlah seseorang dengan alat-alat medis menempel di tubuhnya.
Di tabel data pasien tertulis :
Nama : Jung HoseokNy Min menghampirinya.
"Hey Hoseok,,apa kau tidak mau bangun?,,, Sudah 3 bulan kau tidur,,, bangunlah" lirihnya.
Ny Min terus menggenggam tangan Hoseok
Meminta maaf terus menerus.Ny Min sedikit terkejut,dia sepertinya merasakan pergerakan pada tangannya.
Tak lama kemudian.
"Hm...""Hoseok,kau sudah bangun?,,,aahhh syukurlah"
Ny Min langsung memecet tombol yang ada di samping ranjang pasien.
5 menit kemudian datang seorang dokter dengan di temani 1 suster,, dokter mengecek keadaan Hoseok.
Ny Min duduk di sofa yang ada di ruangan itu,dia sudah menelpon suami dan juga putranya agar datang ke rumah sakit.
"Keadaannya sudah mulai stabil,,untuk sebulan ke depan,sy akan menjadwalkan terapi untuknya,, otot-otot nya harus di latih lagi karena sudah lama tidak di gunakan .... 1 lagi,dia mengalami amnesia sementara"
Jelas sang dokter pada Ny Min"Berapa lama dia akan amnesia?"
"Belum pasti Ny,, ingatannya bisa kembali sewaktu-waktu "
"Baik Dok, terimakasih "
Dokter keluar dari ruangan itu berbarengan dengan datangnya tuan Min dan Yoongi.
Dia menghampiri istrinya
"Apa kata dokter?"Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.