9

467 26 1
                                    

"Joon,ini sudah jam 6, pulanglah"

"Ah,kau sudah selesai?"

"Iya, pulanglah, istirahat di rumah"

Yoongi melangkah menuju ruangannya,tapi langkahnya terhenti saat Namjoon bersuara

"Yoon, Hoseok ada di dalam,dia tertidur"

Yoongi tidak menoleh dan tidak menjawab perkataan Namjoon,dia langsung masuk ke ruangannya.



1 jam kemudian

Hoseok mengeliat, merasakan tak nyaman pada badannya karena posisi tidurnya tidak benar, kakinya terasa sakit karna di tekuk terlalu lama

"Haaah kakiku sakit,berapa lama aku tertidur?"

"Jika kau mau tidur,pulanglah"

Hoseok terkejut dengan suara berat yang masih sangat dia kenali.
Dia menoleh ke arah sofa yang hanya cukup untuk 1 orang itu.

Dia menoleh ke arah sofa yang hanya cukup untuk 1 orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hoseok bangun dari posisi tidurnya dan duduk.

"Hyung,kapan Hyung selesai rapat?"

"Kalau kau tidak ada keperluan, pulanglah,aku masih ada pekerjaan"
Yoongi bangun dari duduknya dan berjalan menuju meja kerjanya.

Yoongi membuka benda pipih persegi itu.
Mengerjakan sesuatu yang Hoseok tidak tau itu apa.

"Hyung,di luar sudah gelap, kenapa Hyung tega sekali mengusirku?,, setidaknya antar aku pulang"
Hoseok memasang wajah sedihnya

"Hyung,di luar sudah gelap, kenapa Hyung tega sekali mengusirku?,, setidaknya antar aku pulang"Hoseok memasang wajah sedihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau datang sendiri maka pulanglah sendiri"
Yoongi sama sekali tidak berniat melihat adiknya.
sedari tadi dia sibuk dengan laptopnya.

Hoseok yang melihatnya sedikit kesal.
Ini kali pertama mereka bertemu setelah 3 tahun Yoongi meninggalkan rumah

Sebenarnya Yoongi sering pulang,tapi hanya saat Hoseok sedang berada di kampus,seperti tempo hari, Yoongi akan darang untuk makan siang dan langsung kembali lagi kekantor.

Hoseok menghampiri meja Yoongi
Dia menutup laptop Hyung nya tamp izin.

Dia menyingkirkan beberapa barang di atas meja kerja Hyung nya.
Dia duduk di atas meja sebelah kanan bagian dalam (pikirin aja sendiri di mana posisinya,semoga kita punya pemikiran yang sama :) ).

Hoseok dudu menghadap Yoongi,dia mengayun-ayunkan kakinya yang tergantung ,
Yoongi tidak memperdulikan apa yang di lakukan adiknya,dia mengambil sebuah map hitam dan membuka,

Hoseok sudah menyingkirkan laptop dan sekarang map?... Hoseok benar-benar kesal sekarang.

Hoseok mengambil map hitam yang ada di tangan Yoongi dan meletakkannya di atas laptop.

"Hyung,apa Hyung tidak merindukanku?,,Aku sangat merindukanmu Hyung,,Sekarang aku merasa sendiri , Jungkook mencintai Taehyung, Taehyung juga mencintainya,,apa aku harus melepaskan Jungkook?,,aku hari ini tidak bekerja,,aku tidak mau bertemu dengannya,, rasanya pasti sangat canggung"

Hoseok bercerita panjang lebar , kakinya masih dia ayunkan dan kedua tangannya dia taruh di sebelah pahanya,memegang piggiran meja.

Yoongi tidak merespon cerita Hoseok sama sekali.dia hanya diam bersandar pada kursi kebesarannya sambil menutup mata.

"Hyung,apa kau tidur?"

Hoseok menekan nekan pipi Yoongi dengan telunjuknya, berharap mendapat respon.

Yoongi membuka matanya tapi tetap tidak mau melihat adiknya.

Yoongi bangun dari kursinya dan berjalan menuju sisi lain ruangannya.

Yoongi menekan sebuah tombol hingga pintu berkamuflase terbuka

Hoseok yang melihatnya langsung turun dari meja dan masuk ke ruangan itu

"Woowww......

Tbc....

Hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang