(Double up : ) )
":) .. baiklah,kami duluan ya" pamit Jungkook
Hoseok melambaikan tangannya
"Dadah Jimin ""Dah Hyung" Jimin membalas pamitan Hoseok
Di perjalanan pulang menuju rumah Hoseok.
"Hyung, kita mampir dulu ya di taman dekat rumahmu, ada yang ingin aku bicarakan"
"Iya"
.....
Sesampainya di taman dekat rumah Hoseok.
Mereka duduk di salah satu kursi di pinggir taman, suasana taman sangat sejuk karena banyak pohon-pohon besar yang mengelilinginya."Hyung ...
Belum selesai Jungkook berbicara Hoseok sudah memotong ucapannya.
"Mari kita putus"Jungkook cukup terkejut.
"Hyung..""Aku tau kau tidak mencintaiku"
Jungkook tertunduk
"Maafkan aku Hyung"" :) Tidak apa-apa aku tidak mau memaksakan perasaanmu"
"Apa Hyung tidak marah padaku?"
"Tidak "
"Mengapa?"
"Karena aku juga tidak mencintaimu :) "
Jungkook terkejut lagi,dia langsung mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Hoseok.
"Yak! Hyung,,Jadi selama ini Hyung tidak mencintaiku?!....Lalu kenapa Hyung bertahan selama hampir 2 tahun di sisiku?!"" Heiss jangan meninggikan suaramu!"
"Maaf"
Hoseok melanjutkan ucapannya
"Awalnya aku berusaha untuk bisa mencintaimu,tapi semakin lama aku merasa kalau ini semua tidak benar""Jadi dari awal hubungan kita Hyung sama sekali tidak mencintaiku?"
"Bener "
"Lalu kenapa Hyung menerimaku menjadi kekasihmu?"
"Maafkan aku,,aku hanya tidak mau menyakiti perasaanmu"
"Hahaha....Bukankah kita sangat bodoh,,,kita menjalin hubungan hampir 2 tahun tapi kita tidak tahu perasaan masing-masing"
"Kau benar kook"
Mereka berdua tertawa,,,mentertawakan kebodohan mereka.
"Kook..."
"Kenapa Hyung?"
"Aku tahu kau mencintai Tae "
"Hyung, maafkan aku"
"Hahaha, berhentilah minta maaf,,kita tidak tahu kepada siapa hati kita akan tertaut"
Jungkook menggenggam tangan Hoseok.
"Hyung mari kita tetap bersahabat seperti dulu lagi ,aku tidak mau hubungan kita merenggang""Tentu saja,,aku tidak akan mau menjauhi kelinci besarku" ucap Hoseok sembari menoel hidung Jungkook
" :) Terimakasih Hyung"
"Apa kau sudah menjalin hubungan dengan Tae?"
"Hyung aku tidak mungkin mamacari dua orang sekaligus :) "
"Lalu apa yang kau tunggu?,,,hubungilah dia segera"
"Iya....... Sekarang aku sangat lega Hyung :) ,,ayo Hyung aku antar pulang"
"Baiklah,,ayo kita pulang,,antar aku sampai rumah untuk yang terakhir kalinya :) "
"Ck aku bisa mengantarmu pulang kapanpun kau minta Hyung"
"Hheeyy,, apa aku akan duduk di kursi belakang dan menjadi obat nyamuk untuk kalian?... oh tentu saja aku tidak mau"
"Hahaha Hyung ada-ada saja..... Ayo kita pulang "
.
.
Butuh waktu cuma 5 menit dari taman menuju rumah kediaman keluarga Min."Baiklah,,aku masuk dulu ya kook,,, hati-hati berkendara"
"Hyung....."
Jungkook tiba-tiba memeluk Hoseok
".... terimakasih Hyung sudah menemaniku selama ini" lanjutnyaHoseok tentu saja membalas pelukan itu
"Sama-sama.... pulanglah"Jungkook meninggal kediaman keluarga Min.
Hoseok masuk ke dalam rumah.
"Ommaaaaa......
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.