"Tidak, kau akan jadi asisten pribadiku"
"Posisi itu terlalu tinggi"
"Aku tidak perduli, dengan posisi itu aku bisa mengawasimu"
"Untuk apa aku di awasi?"
"Jika aku tidak mengawasimu, kau bisa di bawa kabur oleh para pria atau bahkan wanita yang ada di kantor"
"Hyung berlebihan,, ayo antar aku pulang"
Memukul dada Yoongi." Baiklah, ayo "
Yoongi mengantar Hoseok pulang.
Saat di perjalanan.
"Hyung, aku penasaran bagaimana reaksi omma jika tau hubungan kita?"
"Omma akan senang, sebelum aku meninggalkan rumah,aku sudah memberitahu omma tentang perasaanku padamu"
Hoseok terkejut
"Benarkah?, Wwwaaahhhh banyak sekali yang aku lewatkan".
.
.Mereka sampai di kediaman keluarga Min
"Omma aku pulaanngg"
Teriak Hoseok dari pintu utamaNy Min yang sedang menonton langsung menghampiri Hoseok dan memeluknya.
"Sayang, omma merindukanmu"Saat memeluk Hoseok, Ny Min meliht Yoongi yang baru saja terlihat,ny Min melepaskan Hoseok dan menghampiri Yoongi.
"Yoon, kamu mengantar seokie?"
"Iya omma :) "
"Bagaimana perasaanmu?"
"Jauh lebih baik , aku dan hosek memiliki perasaan yang sama omma"
Ny Min dan Yoongi melihat Hoseok
Hoseok hanya tersenyum."Benarkah?, Itu bagus :)"
Ucap sang omma"Omma,aku akan langsung pulang,ini sudah malam, tolong jaga calon menantu omma ya :) "
"Dia putraku"
"Jika aku menikahinya, dia akan jadi menantu omma :) "
"Heiss kau ini"
Ny Min memukul pundak Yoongi pelan.❦ ❦ ❦
Hoseok dan sahabat-sahabatnya melewati masa kuliah dengan menyenangkan.
Mereka lulus dengan nilai yang memuaskan, kecuali Jungkook,karna dia masih jadi anak kuliahan :) .
Jimin mengambil alih bisnis orang tuanya.
Semasa kuliah, Jimin jarang keluar rumah, setelah pulang kuliah, Jimin akan mempelajari semua hal tentang bisnis sang ayah, sesekali dia akn pergi ke lokasi untuk melihat langsung bagaimana bisnis ayahnya berjalan.Setelah lulus, dia sudah sangat siap mengemban tugas yang di berikan ayahnya, karna dia anak tunggal, hanya dia yang bisa di harapkan oleh orang tuanya.
.
.
.
Taehyung, nasibnya 11 12 dengan Jimin,,,, tapi sesekali tae akan mencuri-curi waktu untuk pergi berkencan dengan Jungkook.
.
.
.
Jungkook, dia masih tetap bekerja di cafe milik Jin Hyungnya, sekali-kali saat weekend dia akan menginap di rumah kekasihnya.Sebenarnya keluarga Kim mempunyai bisnis perhotelan , tapi Jin yang sebagai anak tertua menolak untuk melanjutkan, Jin lebih memilih membangun bisnisnya sendir, jadi mau tak mau, Jungkook lah yang nanti akan di beri tanggung jawab untuk melanjutkannya.
.
.
.
Jin dan Namjoon sekarang sudah memiliki putra yang lucu, namanya Kim Gyu, umurnya baru 1 tahun. (Lagi lucu-lucunya :-* )Jin masih di sibukkan dengan bisnis cafenya.
Dia sering membawa Gyu ke cafe, anak itu sangat aktif dan cerewet.
.
.
.
Namjoon, dia masih menjadi asisten pria pucat itu.
Di pusingkan oleh tumpukan berkas, dan dia sekarang juga punya asistennya sendiri, yang lemayan mengurangi pekerjaan-pekerjaan ringannya, walaupun dia tidak bisa memerintahnya sesuka hati,,, pria bersenyum hati,Namjoon sangat jarang masuk ke ruangan pria pucat itu karna pria bersenyum hati itu yg akan mondar mandir keluar masuk ruangan itu untuk menyerahkan berkas.
.
.
.Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.