"Hyung, aku boleh tidur?,, Aku mengantuk"
"Kau bekerja di sini, bagaiman kau hanya bisa tidur"
"Apa yang harus aku kerjakan?, Belum ada yang bisa aku kerjakan"
"Duduklah sampai aku punya pekerjaan untukmu"
"Hah baiklah"
Jawabnya lesu
Hoseok duduk di sofa, mengambil handphonenya dan bermain game.1 jam sudah.
Yoongi tidak memanggilnya sama sekali
Hoseok melanjutkan main gamenya hingga dia tertidur dalam posisi duduk.30 menit kemudian.
Yoongi meregangkan tubuhnya dan melihat 'asisten pribadinya '.Yoongi menghampiri Hoseok.
Mengambil handphone Hoseok yang ada di tangan sang kekasih, menekan tombol kembali untuk keluar dari game, dia tersenyum saat melihat wallpaper handphone itu.
"Bagaiman bisa kita memakai wallpaper yang sama?"
Gumamnya.Menyimpan handphone itu di atas meja
Yoongi mengangkat tubuh Hoseok untuk di pindahkan ke kemar
"Badanmu bisa sakit jika posisi tidurmu tidak benar "
.
.
.
.
Setelah memindahkan Hoseok ke kamar.
Yoongi melangkah menuju pintu, mengeluarkan sebagian tubuhnya."Joon, bisa tolong buatkan aku kopi?"
"Baiklah"
Namjoon tidak akan bertanya kenapa bukan 'asisten' yang di perintah, karna dia tau, jika Yoongi meminta padanya berarti 'asisten'nya sedang tidur.Akhir-akhir ini 'asisten'nya sering sekali tidur.
Beberapa kali saat pagi hari juga dia akan tidur..
.
.15:40
Hoseok keluar dari kamar Yoongi.
Dengan suara khas bangun tidurnya.
"Hyung...."
PanggilnyaYoongi yang sedang membaca langsung menoleh.
"Hm kau sudah bangun?"
Meletakkan bukunya di atas meja.Hoseok berjalan menghampiri Yoongi dan duduk di pangkuan sang pemilik hati, melingkarkan lengannya di leher Yoongi dan meletakkan kepalanya di bahu Yoongi.
"Hyung, ayo pulang"
Yoongi mengelus punggung Hoseok dengan lembut
"Belum jamnya pulang sayang, ada apa hm?""Aku lelah Hyung"
Dengan suara lesunya"Ada apa denganmu hm, akhir-akhir ini kau sering kelelahan dan sering tertidur saat di kantor"
"Aku tidak tau Hyung "
"Apa kita perlu memanggil dokter?"
Hoseok menggelengkan kepalanya.
"Aku hanya ingin pulang""Baiklah"
Yoongi akhirnya pulang cepat hari ini.
.
.Sesampainya di rumah, Hoseok langsung pergi ke kamarnya dan merebahkan tubuhnya.
"Sayang, bersihkan dulu tubuhmu baru kau tidur"
"Iya"
Dengan lemas Hoseok memasuki kamar mandi.
Sedikit berendam air hangat mungkin akan memperbaiki kondisi tubuhnya fikir Hoseok.Yoongi pergi ke kamarnya, membersihkan tubuhnya,, setelah itu dia turun untuk memasak makan malam untuk mereka.
.
..
.
.25 menit mereka selesai makan.
"Aku yang akan membersihkan sisa makanan, kau istirahat saja""Hyung, aku bisa membersihkan semuanya, bukankah itu tugasku?"
"Tidak, kau terlihat pucat, kembalilah tidur"
"Aku akan menunggumu Hyung "
"Baiklah, aku akan menyelesaikannya dengan cepat :) "
Saat menunggu Yoongi membersihkan dapur, Hoseok merasa perutnya tidak baik-baik saja, dia sangat mual, dia tiba-tiba berlari menuju kamar mandi yang ada di dekat dapur.
Yoongi yang melihatnya tentu saja panik, dia menyusul Hoseok ke kamar mandi, dia bisa mendengar suara Hoseok mengeluarkan semua makanannya dari mulut.
"Sayang, kau baik-baik saja?"
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.