--masih ada flashback sedikit (•‿•)--
"Apa kata dokter?"
"Dia amnesia"
Suara Hoseok terdengar dri balik tirai
"Di mana aku?"Keluarga Min yang mendengarnya langsung menghampiri.
Peralatan medis yang ada di tubuhnya sudah di lepas dan menyisakan impus saja.
"Hoseok,apa ada yang sakit?"
Tanya Ny MinHoseok bingung , dia tidak mengenal orang-orang yang ada di hadapannya
"Kalian siapa?""Kami keluargamu sayang :) " Jawab Ny Min
Tuan Min dan Yoongi tentu saja terkejut
"Omma / sayang"
Yoongi dan Appa nya berbarenganNy Min menaruh jari telunjuk di atas bibirnya,, mengisyaratkan suami dan anaknya untuk diam.
Tuan Min mengisyaratkan pada istrinya untuk keluar.
Ny Min menggenggam tangan Hoseok.
"Sayang,omma keluar sebentar ya"
Hoseok hanya mengangguk saja
Di kantin rumah sakit.
Ny Min duduk di hadapan suami dan anaknya.Tuan Min langsung bertanya pada istrinya
"apa maksudmu mengatakan bahwa kita adalah keluarganya?""Sayang,, aku sudah membunuh kedua orang tuanya ,, dia sudah tidak memiliki siapa-siapa ,, aku hanya merasa harus bertanggung jawab ,, aku akan menyayanginya seperti putraku sendiri"
"Kamu tidak membunuh mereka, itu hanyalah kecelakaan,, kamu tidak harus bertanggung jawab atas anak itu"
"Lalu kau mau aku melakukan apa?,,,apa kau ingin mengirimnya ke panti asuhan?,, tidak, aku tidak bisa,, dia bisa hidup lebih baik bila tinggal bersama kita"
Yoongi yang sedari tadi hanya mendengarkan akhirnya angkat bicara.
"Omma, apa Omma menyayanginya?"
"Iya"
"Apa omma menyukai nya?"
"Iya,, apa kalian tidak lihat anak itu sangat manis"
"Appa,, ikuti saja kemauan Omma jika itu bisa membuat omma bahagia"
Tuan Min tidak dapat berkata apa-apa lagi.
2 lawan 1,, tentu saja dia akan kalah.
"Baiklah,, besok Appa akan menyuruh maid membersihkan kamar yang ada di sebelah kamar Yoongi"Ny Min sangat senang.
"Jangan lupa menurunkan semua foto-foto kita""Haahh.. terserah kau saja" pasrah Tuan Min
1 bulan kemudian
Hoseok sudah pulih,, dia akan di bawa pulang ke rumah keluarga Min.
Pertama kali memasuki rumah megah itu,, Hoseok merasa sangat asing.
Setiap hari Ny Min menceritakan apa saja yang di lalui Hoseok di rumah itu,,,tentu saja itu semua hanya karangan dari Ny Min.Hoseok anak yang ceria dan manis
Hoseok dan Yoongi sangat dekat.
Hoseok sering tidur di kamar Yoongi.
Yoongi tidak pernah melarangnya sama sekali.Hingga 4 tahun terakhir, ...
Flashback off
Ny Min menghampiri Hoseok
"Sayang,sudah berapa lama ingatanmu kembali?""Mungkin sudah 2 tahun lebih omma"
Hoseok menunduk, dia tidak berani menatap ommanya"Kenapa kau tidak mengatakannya?"
"Aku takut"
"Apa yang kau takutkan?"
"Aku takut omma dan Appa mengusirku "
Ny Min memeluk Hoseok.
"Y ampun sayang,apa yang kau fikirkan tentang kami""Aku berfikir kalau omma dan Appa mengurusku karna rasa bersalah"
"Awalnya omma memang melakukannya karna rasa bersalah omma padamu,,, tapi semakin lama kau tinggal di sini,omma semakin menyayangimu,,, omma setiap hari merasa sangat takut jika ingatanmu kembali,, omma tidak mau kau membenci omma"
"Aku tidak akan pernah membenci omma "
"Kau tidak marah sayang?"
"Tidak,, kehidupanku sebelumnya sangat buruk,, mungkin aku harus bersyukur karna malam itu omma menabrakku"
"Sayang,apa maksudmu dengan 'kehidupanmu dulu sangat buruk' ?"
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.