"Hm"
Dengan masih mengantuk, Hoseok pergi ke kamar paling ujung yang tadi sudah di lihatnya.Sepeninggalnya Hoseok, Yoongi pergi ke dapur untuk memasukkan belanjaan ke tempat penyimpanan.
Setelah itu dia menaiki tangga menuju kamarnya.
18:15 wks
Terdengar suara gemericik air dari kamar paling ujung.
Hoseok sedang mandi, setelah mandi dia keluar dan hanya mengunakan Bathrobe saja, dia tidak mbawa baju ganti dan di lemari kamar itu hanya ada Bathrobe saja.
Hoseok pergi ke kamar sebelah.
Tok...tok...tok...
"Hyung?"
Hoseok mengetuk pintu kamar Hyungnya, tapi tidak ada jawaban.
Hoseok menuruni tangga,mencari si empunya rumah.
Sampai Hoseok mendengar suara dari arah dapur.Yoongi sedang memasak untuk makan malam.
"Kau sangat keren denga apron itu Hyung" gumam Hoseok
Hoseok menghampiri Yoongi.
"Hyung.."
"Owh kau sudah bangun? ...."
Yoongi yang melihat Hoseok hanya mengunakan Bathrobe sedikit terkejut
".... Kenapa tidak memakai baju?"" :) Aku tidak membawa baju ganti, bisa Hyung pinjamkan baju?"
"Ambil saja di kamarku"
"Baiklah Hyung .... Hyung sedang masak apa?"
" Bulgogi ... dan tadi aku membeli kimchi,,, apa tidak masalah ?"
"Tentu saja ,,, itu perpaduan yang sempurna bila di tambah nasi panas,, aku tidak sabar :) "
"Pakailah bajumu dulu"
"Ok"
Hoseok pergi ke kamar Yoongi untuk mengambil baju.
Baju-bajunya dominan hitam dan putih
"Dia sangat monoton "
Gumamnya.Setelah memakai baju dan celana traning milik Yoongi, Hoseok turun ke bawah untuk menghampiri Hyungnya.
Handuk masih bertengger di kepalanya.Setelah sampai di dapur.
"Aromanya sangat enak Hyung"
"Keringkan dulu rambutmu"
"Merepotkan, nati juga kering sendiri :)
"Terserah,,,duduklah dulu, sebentar lagi selesai "
"Siap tuan muda Min Yoongi "
Sembari memberi hormat."Hiess kau ini"
" :D "
Yoongi menata makanan di meja .
"Hyung, nanti aku akn mencuci piring "
"Itu bagus, kau tau cara berterimakasih "
" :) "
Yoongi duduk di sebelah Hoseok.
Selama makan tidak ada pembicaraan,, hanya ada suara peralatan makan yang saling bergesek.15 menit mereka selesai makan.
Yoongi pergi ke ruang santai dan menyalakan tv.
Hoseok sedang membersihkan dapur seperti yang dia ucapkan tadi.Yoongi sekali-kali menoleh untuk melihat Hoseok,, dapur dan ruang santai masih ada di dalam 1 tembok ,,, hanya berjarak 4 meter tampa sekat.
Hoseok sudah selesai dengan bersih-bersih nya
Dia menghampiri Yoongi dan duduk di sebelahnya."Hyung,, ayo kita menonton film"
Ajak Hoseok sambil mengambil toples keripik yang ada di atas meja.(Dia baru selesai makan,tpi sekarang dia memakan keripik kentang,, apa dia belum kenyang? ck ck ck)
"Seokie"
Panggil Yoongi"Hm"
Hoseok masih fokus dengan tv dan keripiknya"Kau bilang kau mau membicarakan hal penting"
"ah aku hampir lupa"
Hoseok menyimpan toplesnya.Hoseok menekuk satu kakinya agar lebih nyaman menghadap Yoongi.
Yoongi bersandar di pegangan sofa,satu tangannya dia letakkan di atas sandaran sofa.
(Semoga kebayang ya)Hoseok menarik nafasnya dalam-dalam
Dia mulai menceritakan kalau dia sudah mengingat semuanya, menceritakan kapan dia mulai mengingatnya, dia juga menceritakan reaksi orang tua mereka dan juga hubungannya dengan orang tua mereka sekarang,,, tidak ada yg Hoseok lewatkan.Cukup lama Hoseok bercerita hingga akhirnya ceritanya selesai.
Yoongi lumayan terkejut tapi dia tidak bereaksi apapun.
"Kenapa Hyung diam saja?, Aku sudah bicara panjang lebar tapi Hyung diam saja , apa Hyung tidak suka jika aku mengingat semuanya? :( "
Dengan tidak sopan dan kurang ajarnya.
Tiba-tiba Yoongi menarik kepala Hoseok hingga ....Cuupp....
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.