Min Hoseok atau haruskah kita memanggilnya Jung Hoseok sekarang?.
Pria bersenyum hati itu benar-benar bekerja menjadi asisten pribadi Yoongi.
Ini sudah masuk bulan ke 6
Yang dia kerjakan hanya melayani Yoongi sepanjang hari.Dia akan membuatkan minuman, menyiapkan makan, mengantarkan berkas yang di berikan oleh Namjoo,memfotokopi berkas dan pekerjaan-pekerjaan yang membuat otaknya tidak bekerja ekstra.
Dia tidak memiliki ruangan pribadi.
Jika tidak ada pekerjaan,dia akan duduk di sofa ruang kerja Yoongi sambil bermain game. Atau saat dia lelah, dia akan tidur di kamar pribadi Yoongi yang ada di kantor,dan di waktu inilah mau tak mau Namjoon akan menyerahkan berkas langsung ke Yoongi.Namjoon sudah tau kelakuan 'asistennya' itu, dan dia tak akan protes, karena dia tau, 'asistennya' milik sang Bos seutuhnya.
Hoseok juga tinggal bersam Yoongi,mereka tidur di kamar masing-masing, sesekali mereka akan 'olahraga' jika ke esokan harinya libur.
.
.
.
.
Hoseok sekarang sedang berbincang dengan para karyawan setelah makan siang selesai.Yoongi baru saja kembali,dia baru dari luar untuk meeting dengan rekan bisnisnya.
Dia melewati para karyawan yang sedang berkumpul.
Hoseok melihatnya.
" Teman-teman, aku harus pergi, bos kita sudah kembali "" :) Pergilah "
jawab salah satu pegawai, yang lain hanya menganggukkan kepala.
Para karyawan sangat menyukai Hoseok karna kepribadiannya yang sangat menyenangkan.Hoseok sedikit berlari untuk mengejar Yoongi
"Hyung,tunggu aku"
Teriaknya.Yoongi tidak berhenti, dia berjalan dengan langkah lebarnya menuju lift dan menekan sebuah tombol.
Pintu lift terbuka, Yoongi masuk ke dalam lift dengan kedua tangannya masuk ke dalam kantong celananya.Hoseok yg baru tiba langsung ikut masuk dengan nafas terengah-engah karena habis berlari.
"Hyung kenpa tidak berhenti saat aku panggil?, Aku lelah mengejarmu"
Protesnya sembari bersandar di dinding lift bagian belakang Yoongi.Yoongi berbalik dengan tangannya yang masih betah di saku.
Cuupp..
Mencium sekilas bibir kesayangannya itu.
"Jika di kantor, panggil aku tuan"
Kembali berbalik menghadap pintu lift."Hyung juga jika di kantor berhentilah menciumku!"
"Aku bos mu, aku bisa melakukan apapun yang aku mau :) "
Ucapnya sembari tersenyum, Hoseok tentu saja tidak melihat senyum kemenangan itu."Heiss,itu tidak adil :( "
Ting..
Pintu lift terbuka.
Yoongi keluar dan berjalan menuju ruangannya.
Hoseok membuntuti dari belakang."Yoongi,kau sudah kembali?"
Tanya Namjoon"Dengar, Namjoon Hyung saja memanggilmu tampa embel-embel 'tuan' "
Protes Hoseok.Yoongi berhenti saat memegang gagang pintu ruangannya.
Hoseok juga ikut berhenti."Karna Namjoon sahabatku"
Bela Yoongi."Dan aku kekasihmu jika kau lupa"
Bela Hoseok tidak mau kalah"Di sini tidak orang lain "
"Jadi aku boleh memanggil 'hyung' Jika sedang berdua?"
"Hm"
Yoongi memasuki ruangannya di ikuti Hoseok.
Namjoon yang melihat pertengkaran 2 manusia beda sifat itu hanya terkekeh, mereka sangat lucu saat meributkan sesuatu yang tidak penting menurutnya.
Yoongi duduk di kursi kebesarannya.
Menyalakan komputernya.Hoseok menghampiri.
"Hyung, ....Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
General Fiction"Aku bisa makan apa saja Hyung" "Ok.,....mmm, di sini ada kodok goreng ,sup tikus dan minumnya kita bisa memesan rendaman ular kobra :) " ✯✯✯✯✯✯✯ BxB Boy x Boy BL yang alergi BL,aku saranin jangan nongkrong di sini.