Chapter 9

926 175 94
                                    

Semenjak kejadian itu, hubungan Lisa dan Seungcheol semakin dekat. Tak jarang keduanya terlihat berangkat dan pulang bersama, meskipun terkadang keduanya masih terlibat adu mulut saat bertemu. Tak hanya itu, sering kali Seungcheol mengunjungi flat Lisa, entah untuk mengerjakan pekerjaan bersama atau hanya sekedar ingin bermain saja. Orang-orang di sekitar pun sudah terbiasa jika melihat keduanya tengah bersama. Meskipun ada beberapa yang mulai bertanya-tanya hubungan apa yang terjalin antar keduanya.

Lisa dan Seungcheol baru saja menginjakkan kakinya di agensi. Beberapa karyawan di sana mulai menyapa keduanya saat berjalan meliwati mereka. Langkah Seungcheol yang besar membuat Lisa sulit untuk mengimbanginya. Bahkan ia sampai berlari-lari kecil untuk menyamai langkahnya.

"Sepertinya langkah kaki harimau akan kalah dengan langkah kakimu," ujar Lisa saat keduanya berada di dalam lift.

"Kau saja yang lambat. Bahkan kura-kura saja lebih cepat jalannya dari pada kau."

"Mana ada seperti itu. Aku berjalan santai agar terlihat anggun dan elegan seperti independent woman."

"Cih.. kau lebih cocok jadi cat woman bukan independent woman."

"Cat woman juga terlihat sangat keren seperti di filmnya."

Seungcheol memutar bola matanya malas. "Lagi pula untuk apa kau bergaya seperti itu. Orang lain juga tidak akan peduli dengan penampilanmu."

"Kata siapa? Buktinya kemarin pimpinan Oh memujiku," ujar Lisa dengan bangganya.

Kemarin Seungcheol dan Lisa menghadiri pertemuan di agensi SH Entertainment. Pimpinan agensinya yaitu Oh Sehun memuji kecantikan Lisa. Tak hanya itu, pria itu juga memujinya karena kinerjanya yang mumpuni. Hal itu tentu saja membuat Lisa merasa tersanjung. Terlebih Sehun termasuk jajaran petinggi perusahaan yang masih muda dan juga tampan menurutnya. Jangan salahkan Lisa jika ia berharap memiliki kekasih seperti Sehun.

Seungcheol berdecih mendengar perkataan Lisa yang begitu senang mendapat pujian dari Sehun. "Cih.. jangan terlalu berharap. Pria sepertinya tidak mungkin hanya memuji pada satu wanita. Bisa saja setiap wanita yang dia temui, dia akan memujinya."

"Kau ini bukannya mendukungku malah menjatuhkanku." Lisa merengut seraya mengikuti langkah Seungcheol keluar dari lift.

"Sudahlah sana mulai bekerja, jangan cari perhatian pada pria. Kau cukup duduk manis saja, pria yang mencintaimu dengan tulus akan datang dengan sendirinya tanpa diminta."

Setelah mengatakan demikian Seungcheol masuk ke dalam ruangannya meninggalkan Lisa yang masih berdiri di sana.

"Bagaimana aku bisa mendapatkan kekasih, jika setiap hari aku terus bersama pria itu," gerutu Lisa.

***

Hari ini Seungcheol tengah melakukan evaluasi terakhir trainee setelah ditetapkan line up debut. Tak hanya Seungcheol, ia juga ditemani oleh Hoshi, Jun dan member Dynamix sebagai juri tamu. Mereka memberikan nasihat dan arahan untuk para trainee sebelum melangsungkan debut bulan depan.

Setelah selesai evaluasi, mereka memilih untuk bersantai di meeting room seraya membicarakan hasil evaluasi terakhir dan aktivitas grup setelah debut.

"Sepertinya mereka sudah cukup matang untuk debut," ujar Jun.

"Aku setuju. Mereka bisa mempelajarinya dengan cepat apa yang selalu kita ajarkan," ujar Hoshi.

"Aku tidak mungkin meloloskan mereka menjadi line up debut jika kemampuan mereka masih di bawah rata-rata. Aku harap mereka bisa seperti Dynamix dan membuka jalan untuk girl group lebih dikenal dunia," ujar Seungcheol.

My Lovely SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang