11*Di mall

119 10 0
                                    

"Kak kok kesini sih? Katanya butik " naura terheran begitu sampai di tempat mereka berhenti.

"Ya emang disini kok, butik nya tutup jadi ga bisa " balas sea meyakinkan naura

Akhirnya naura pun pasrah dan mengikuti langkah kakel nya ke dalam mall, semuanya terlihat begitu menawan di mata naura, ini kali pertama ia ke mall walaupun ia tinggal di kota, ia tak pernah pergi ke mall sebab uang yang dimilikinya. Ia pikir bahwa mall adalah tempat yang hanya bisa ia kunjungi di dalam mimpi.

Satu per satu tokoh di lewati akhirnya mereka naik ekskalator, tetapi naura berhenti dan terdiam, sea yang menyadari nya pun ikut berhenti.

"Kenapa? " tanya sea

"Ehm takut kak, aku ga pernah naik kek gitu an " balas naura

"Pfft... " kekeh sea

Sea memberikan tangan nya untuk digenggam naura saat naik, namun bukan hanya di genggam melainkan di peluk erat itu tangan oleh naura. Tentu saja itu tidak aman untuk jantung sea.

"Sea, kontrol, lu lagi di tempat umum" batin sea sembari melirik ke arah naura yang menutup mata,

"Buka mata ny, lu ga akan jatuh ada gua " ucap sea pelan
Perlahan naura membuka mata nya, dan terlihat lah mall yang ramai dan mewah itu.

"Wahh, cantik bangettt" ucap naura girang

Sea mengusap pelan kepala naura, ia begitu gemas dengan gadis di samping nya itu yang terlihat begitu excited. Tak terasa mereka sampai di lantai ke 2,naura belum melepas pelukan nya dari tangan sea dan sea pun tidak mengingat kan keduanya mungkin smaa sama lupa tentang hal itu, keduanya terlihat seperti sepasang kekasih.

Hingga sampai di salah satu toko baju yang sebelumnya sudah sea cek, mereka masuk dan pegawai toko pun menyambut mereka dengan ramah.

"Selamat pagi,Selamat datang di toko kami, ada yang bisa di bantu? " tanya pegawai toko

"Kamu lagi nyari baju untuk pesta prom night"balas sea

" untuk acara ya, silahkan ke arah sini, siapa tau ada yang cocok dengan selera anda "ucap pegawai toko sembari menunjukkan jalan.

Naura hanya diam mengamati dan memeluk tangan sang kakel nya, mungkin ia memang tak sadar masih memeluk nya. Sampai di tempat yang di arah kan, terlihatlah ada begitu banyak dress dan juga jas untuk acara formal dan informal. Satu per satu di lihat oleh sea, matanya menganalisis setiap baju di depan nya, berfikir mana kah yang paling cocok dengan naura.

Hingga sampai di ujung, ada salah satu dress yang menarik perhatian sea. Dress biru gelap pendek selutut dengan bahu yang terlihat , motif kupu kupu dan bunga.
" kak coba liat yang itu "tunjuk sea

" baik kak tunggu sebentar ya "ucap pegawai toko pergi mengambilkan barang yang di tunjuk sea

" ini kak, "ucap sang pegawai

Sea mengambil nya lalu bertanya kepada naura,
" ini coba liat, bagus warnanya "ucapnya sembari memperlihatkan dress itu.

" di lepas dulu kak tangan nya, ga ada yang ngambil pacar nya kok "ucap pegawai toko meledek naura.

Seketika naura tersadar dan langsung melepas pelukan tangan nya , ia merasa malu , wajahnya terlihat memerah, tak sadar sejak tadi ia memeluk tangan sang kakel.

" gapapa "bisik sea kepada naura

"Sana coba dress nya " lanjut nya

Naura hanya mengangguk, lalu ia pergi mengikuti sang pegawai untuk berganti baju. Sementara sea kembali melihat lihat setelan jas. Cukup lama menunggu akhirnya naura selesai mencoba, ia keluar untuk menunjukkan dress itu kepada sea.

Sea hanya menganga, ia tak percaya dengan apa yang ia lihat, seperti bidadari yang jatuh. Lama sea menatap indah pada naura.

"Kak , gimana? Cocok ga? " tanya naura merasa bahwa dress nya tak cocok padanya

"E-ehm cocok kok, banget, kak saya beli dress nya " ucap sea seketika.

"Baik kak , apa hanya ini? " pegawai toko bertanya

"Oh ya, sama rompi jas ini " sea menunjukkan rompi jas yang senada dengan warna dress naura.

"Wah warnanya senada ya, cocok sekali seperti pasangan" ucap pegawai toko

Sea dan naura terdiam sunyi, tak ada yang membalas ucapan sang pegawai.
Pegawai toko membawa barang yang di beli ke kasir untuk di bayar. Setelah selesai membayar keduanya keluar dari toko, keduanya canggung, saling berdiam diri.

"Gua laper, mau mampir makan siang sekalian?" tanya sea

"Em, ayok aja aku kak ngikut hehe " balas naura

Akhirnya keduanya memutuskan untuk makan siang di salah satu restoran dalam mall. Setelah selesai makan, perjalanan mereka tak berhenti di situ,sea mengajak naura untuk berkeliling menikmati permainan di sana, tentu saja naura mengiyakan karena sebenarnya ia juga ingin mencoba bermain.

Puas bermain keduanya duduk di bangku kosong yang tersedia,
"Ini, minum dulu" tawar sea

"Makasih kak " balas naura

"Gimana? Seru ga? " tanya sea

"Seru banget!! Tadi aku mau naik lagi itu mobil nya, tapi udah keduluan smaa anak kecil " ucap naura begitu excited.

"Haha, lain kali kita main itu lagi ya" ajak sea

"Eh?,emang boleh? " tanya naura

"Tentu saja " balas sea meyakinkan.

Naura pun mengangguk mengiyakan, setelah puas beristirahat akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah. Berjalan berdua dengn berbagai belanjaan yang tadi mereka beli saling bercanda satu sama lain, benar benar terlihat begitu menggemaskan.

Begitu seru mereka bermain hingga pulang kesorean, pukul 9 mereka pergi dan pukul 5 sore mereka baru pulang, nikmat nya masa muda.

Continued.......

Just that for today guys, jangan lupa vote oiya, follow IG aku ya :)

@chri.sfyn

My Kakel Es Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang