Kalingga Biantara putra bungsu dari tiga bersaudara, hidup dalam keluarga yang berkecukupan tapi Bian tak pernah mendapatkan apa yang ia inginkan, Bian memiliki sosok ayah yang bertanggungjawab pada anak-anaknya, mengabulkan semua keinginan anak-anaknya kecuali Bian, hanya karena terlahir dari sebuah kesalahan apa Bian tak patut mendapatkan kebahagiaan? Apa Bian tak pantas mendapatkan kasih sayang dari ayah kandungnya.
Bian tak pernah meminta ia terlahir jika harus menjalani kehidupan yang pahit, meskipun ayahnya masih bertanggungjawab atas sekolah dan tempat tinggalnya tapi ayahnya mengabaikannya, bahkan kedua saudaranya tak pernah sekalipun meliriknya dan tak jarang pula Bian mendapatkan perilaku buruk dari saudaranya, Bian sadar diri jika dirinya hanyalah benalu dalam keluarganya, penyebab kehancuran keluarganya, Bian paham.
Kalingga Biantara adalah anak hasil kesalahan Mahendra ayah Bian, Mahendra yang dalam keadaan mabuk saat perusahaannya hampir bangkrut tak sengaja berbuat hal yang tak sepantasnya dengan sekretarisnya dan hadirlah Bian sebagai awal kehancuran keluarga Mahendra, ibu Bian meninggal saat usia Bian baru dua tahun karena kecelakaan dan istri sah Mahendra meninggal terkena serangan jantung saat mengetahui suaminya telah memiliki anak dari sekertarisnya.
Sejak Bian yang berumur enam tahun di bawa Mahendra ke kediamannya dan membuat istrinya meninggal karena fakta dari kelakuan bejat suami memang benar nyata, membuat kedua putra Mahendra, Kevin putra pertama Mahendra dan Kenan putra kedua yang saat itu masih bersekolah dasar telah menanam benih kebencian dalam diri mereka pada Bian, mereka beranggapan jika Bian penyebab ibu mereka meninggalkan mereka.
Semenjak kecil pun Bian tak mendapatkan kasih sayang dari Ayahnya karena Mahendra selalu merasa bersalah saat melihat putra-putranya, bukan Mahendra tak menyayangi Bian ataupun membencinya, hanya saja Mahendra selalu mengingat kebejatannya pada sekertarisnya dan selalu merasa bersalah pada mendiang istrinya saat melihat adanya Bian.
Dalam kehidupan Bian hanya satu sahabat, Bibi pembantu dan paman satpam yang berpihak pada Bian.
.
.
Cast
• Kalingga Biantara
• Mahendra Adi Purnomo
(Ayah Bian)• Kevin Cavero
(Kakak pertama Bian)• Kenan Laksya
(Kakak kedua Bian)
• Kaivan Alderad
(Sahabat Bian)***
*Cast bertambah seiring berjalannya cerita, brothership not bxb
*Cerita murni karangan author, nggak ada sangkut pautnya sama kehidupan nyata.
⚠️ Dilarang Plagiat
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalingga Biantara [END]
Teen Fiction"Kalingga butuh pelukan ayah." #1Junkyu [21-01-24] #1 Kaivan [01-02-24] #2 Junkyu [18-03-24] #2 treasure [21-03-24] #3 Junkyu [25-03-24] Start -> 10-01-24 End -> 23-04-24