Bab 6 Anak Elf
Peri itu berkata pelan, "Saudari Nan Nan, ada yang tidak beres dengan mereka!"
Su Nan "...Aku juga bisa melihatnya. Cecil, kamu bisa bersembunyi di pohon nanti, dan aku akan mengurusnya mereka. Tidak apa-apa."
Cecil mengangguk patuh. Dia tahu bahwa dia adalah bajingan dan hanya akan menghalangi kakak Nannan di sini. Anak laki-laki yang baik tidak bisa menimbulkan masalah pada kakaknya!
Ini adalah sekelompok serigala iblis angin, tingginya hampir tiga meter. Dibandingkan dengan tubuh mereka, tubuh Su Nan yang belum berubah menjadi naga, sangat kecil. Namun aura Su Nan panjangnya puluhan meter. Bahkan jika dia tidak berubah menjadi naga, dia masih bisa mengalahkan mereka. Bulu serigala ini beterbangan kemana-mana!
Dengan lolongan serigala, seperti sinyal untuk mulai menyerang, lebih dari dua puluh serigala bergegas maju.
Su Nan melompat lebih dalam, menginjak kepala serigala, dan menekan dengan jari kakinya, Serigala angin menghantam tanah dengan keras dan membuat lubang di tanah.
Su Nan melompat ke ketinggian pohon besar sambil menggendong Cecil dan meletakkan orang itu di atasnya.
“Pegang dia erat-erat dan jangan jatuh”
lelaki kecil itu mengangguk patuh sambil berbaring di dahan, menatapnya dengan ekspresi khawatir di wajahnya.
"Saudari Nannan, berhati-hatilah. Jika kamu tidak bisa mengalahkan mereka, kamu akan berubah menjadi naga besar dan menghancurkan mereka sampai mati!"
Orang kecil itu mengepalkan tinjunya dan menyemangati Su Nan dengan cara yang sopan.
Su Nan: Saya curiga Anda mengira saya gemuk!
“Aku akan bertarung seperti ini, dan kamu awasi aku baik-baik.”
Dia membandingkan matanya dengan mata Cecil, memintanya untuk menganggap pertarungan ini sebagai pelajaran.
Sekelompok serigala badai telah berkumpul di bawah pohon, masing-masing menatap penuh semangat ke arah orang-orang di atas pohon, bahkan beberapa serigala melompat dan membuka mulut besarnya untuk menggigit mereka.
Untungnya, binatang dan pepohonan di dunia ini bahkan lebih tinggi.
Serigala lain melompat dengan mulut terbuka lebar. Su Nan melompat turun dari pohon, mengangkat kakinya dan menendangnya dengan keras. Pada saat itu, Cecil mendengar suara ledakan patah tulang serigala.
Sambil berteriak, serigala angin itu jatuh ke tanah, lalu menghantam kedua temannya.
Serigala badai lainnya membuka mulut mereka dan menggigit Su Nan yang jatuh.
Dia mendarat di kepala salah satu serigala, meraih telinganya dengan kedua tangan, dan menggulingkannya dengan kuat. Dia melemparkan gelombang setinggi tiga meter ke atas bahunya dengan tangan kosong, dan menabrak pohon besar tidak jauh dari situ.
Tanpa henti, Su Nan melompat ke punggung serigala angin di dekatnya. Gigi serigala yang ganas itu berbalik dan berbalik untuk menggigit 'kutu kecil' di tubuhnya. Mulut besar yang penuh dengan gigi tajam tidak jauh dari betisnya. Saat itu berjarak kurang dari satu sentimeter, ia melolong dan menjerit.
Su Nan memegangi telinganya dan menariknya ke arah yang berlawanan, cahaya dingin melintas di matanya. Tanpa banyak bicara, dia mengambil tinju kecilnya yang sepertinya tidak menjadi pencegah dan menghantamkannya ke kepala.
“Auuu!!!”
Kali ini suara serigala berubah menjadi jeritan, dan ia menggoncangkan tubuhnya dengan ganas karena rasa sakit yang hebat di kepalanya, mencoba mengusir Su Nan yang berada di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiun
Science FictionJudul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 458.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 21-05-2022 Sinopsis: Setelah menyelesaikan misi terakhir, Su Nan kembali ke...